Beranda Balap MOTO2 Dimas Ekky Mampu Meraih Podium 3 di Sirkuit Albacete Spanyol

Dimas Ekky Mampu Meraih Podium 3 di Sirkuit Albacete Spanyol

672
0
BERBAGI

IMN News, Jakarta – Pembalap muda Indonesia Dimas Ekky Pratama tampil sebagai juara tiga pada balap pertama kelas CEV Moto2 Championship balap motor FIM CEV International Championship di Sirkuit Albacete, Spanyol, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Dimas yang memperkuat Astra Honda Racing Team memulai balapan dari posisi 6 atau grid baris kedua. Balap pertama CEV Moto2 dimenangkan oleh pembalap Spanyol Hector Garzo. Tempat kedua diraih Xavier Cardelus (Andora).

Dalam tayangan langsung disiarkan channel YouTube CEV Moto2, balapan pertama CEV Moto2 berlangsung dalam cuaca hujan deras. Hal ini berbeda dengan babak latihan bebas dan kualifikasi pada Sabtu, 13 Oktober 2018, yang berlangsung dalam cuaca cerah dan panas.

Dengan hasil ini, Dimas Ekky berada di peringkat kelima klasmen sementara dengan 86 poin. Posisi pertama klasmen sementara diduduki pembalap Swis, Jesko Raffin, dengan 182 poin. Di tempat kedua adalah Edgar Pons, Spanyol, (134 poin), Augusto Fernandez di tempat ketiga (101 poin) dan keempat adalah Hector Garzo (100 poin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here