Beranda Politik Hasto Krityanto, PDI Perjuangan Menyambut Tahun Politik 2019 Dengan Riang Gembira

Hasto Krityanto, PDI Perjuangan Menyambut Tahun Politik 2019 Dengan Riang Gembira

596
0
BERBAGI

IMN News, Jakarta – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memasuki hari kedua pada hari ini, Jumat (11/1/2019). Mereka mengawalinya dengan menari dan senam “Jokowi Sekali Lagi”.

Infomedianasionalnews.com yang hadir langsung di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, puluhan ribu kader banteng bermoncong putih itu mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani.

Sejumlah tokoh pun hadir, seperti Aria Bima, Eva Sundari, Wirianti Sukamdani, Hendry Yosodiningrat. Hadir juga caleg PDIP yang dari kalangan artis, seperti Krisdayanti dan Tina Toon.

Hasto mengatakan, senam ini merupakan bukti, PDIP ingin membawakan politik secara gembira pada Pemilu 2019. Bukan yang lain.

“Bersama Ibu Megawati, Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma’ruf Amin, Kita ingin berpolitik secara gembira,” ucap Hasto di lokasi.

Sementara sesekali, Puan sempat menyemangati para kader yang ikut senam dan berjoget di halaman JIExpo Kemayoran. “Masih semangat?” tanya Puan yang langsung disambut balik oleh puluhan ribu kader PDIP.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here