Beranda Daerah Menjelang Pemilu 17 April 2019 “POBU” (Persatuan Ormas Bekasi Utara) Mengadakan Deklarasi...

Menjelang Pemilu 17 April 2019 “POBU” (Persatuan Ormas Bekasi Utara) Mengadakan Deklarasi Damai

906
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Persatuan Oramas Bekasi Utara (POBU) mengadakan acara bersama “Deklarasi Damai Pengamanan Pemilu 2019 dan Silahturahim antar Umat Beragama” yang diselenggarakan di gedung PGRI Bekasi Utara (17-3-2019).

Acara dihadiri oleh 12
1. FBR
2 GIBAS
3. ALIANSI INDONESIA
4. LASKAR MERAH PUTIH
5. GRIB
6. 234 SC
7. AMS
8. PEMUDA PANCASILA
9. FKPI
10. KPMP
11. FORSILLAB
12. POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, budayawan serta pihak pemerintahan yang masing – masing diwakili oleh Kesbangpol, Kapolsek dan Koramil Kec.Bekasi Utara.

Kepala Badan Kesbngpol H. Abdillah
dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bangga dengan acara hari ini yang diselenggarakan Persatuan Ormas Bekasi Utara (POBU) bahwa masyarakat Bekasi Utara benar – benar telah mempunyai kesadaran penuh dengan keamanan diwilayahnya. Dirinya juga mengatakan ini baru pertama kalinya di Kota Bekasi mengadakan acara seperti ini yang disambut tepuk tangan oleh para tamu undangan yang hadir memenuhi gedung PGRI.

Menjelang Pemilu serentak PILEG dan PILPRES 17 April 2019 yang akan datang tentu beraneka ragam masyarakat dalam menentukan pilihanya, namun hendaknya perbedaan tersebut bukanlah menjadikan suatu permusuhan namun harus dijadikan suatu pelajaran seperti “Indahnya warna – warni pelangi” ujarnya.

Kapolsek Bekasi Utara yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Amsar S, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua ormas yang hari ini telah bersama sama menyatakan sikap akan selalu turut serta bersama POLRI dan TNI menjaga keamanan wilayah khususnya di Kecamatan Bekasi Utara.

“Arif Rahman Hakim” ketua POBU dalam sambutannya mengajak kepada seluruh ormas dan para tokoh agama, serta masyarakat yang ada di Bekasi Utara agar senantiasa menjaga lingkungan agar Bekasi Utara senantiasa aman, kondusif dan toleran satu sama yang lain terus dipertahankan.

Siapapun dia, dari manapun dia, dan apapun agamanya ketika tinggal di Bekasi Utara mempunyai hak yang sama dan juga sama – sama mempunyai kewajib ikut serta menjaga lingkungannya masing – masing agar tetap aman dan nyaman. Diminta ataupun tidak kami Persatuan Ormas Bekasi Utara siap ikut serta mengamankan wilayah bersama – sama TNI dan POLRI demi NKRI dan PANCASILA harga mati pungkasnya.

“DEKLARASI DAMAI ORMAS ORMAS SE-BEKASI UTARA”

Kami Omas Omas Bekasi Utara yang tergabung dalam POBU menyatakan :

Pertama, siap ikut serta dalam menjaga kedamaian dan kesuksesknn Pemilu 2019

Kedua, siap ikut serta bersama TNI dan POLRI dalam mengamankan pesta demkrasi PILEG dan PILPRES 2019 yang JUJUR dan ADIL

Ketiga, menolak berita HOAX dan siap melawan penyebar berita HOAX yang merugikan Bangsa dan Negara

Keempat, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan siap menjaga Pancasila dan NKRI Harga Mati. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here