Beranda Kriminal Komplotan Genk Motor Beraksi Brutal di Perum Pondok Ungu Permai Bekasi Utara...

Komplotan Genk Motor Beraksi Brutal di Perum Pondok Ungu Permai Bekasi Utara di Buru Petugas

1479
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Aksi genk motor kembali membuat resah masyarakat Kota Bekasi. Sepasang kekasih nyaris menjadi korban aksi brutal komplotan genk motor di wilayah Pondok Ungu Permai, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019) dini hari.

Menurut informasi di lokasi, komplotan genk motor dengan tiba-tiba bersorak-sorai di tengah jalan dengan membawa sejumlah senjata tajam.

Dipertengahan jalan, sepasang kekasih sempat diusik. Mereka memaksa agar sepasang kekasih menyerahkan telepon genggamnya.

Beruntungnya, dalam peristiwa itu terlihat anggota Buru Sergap (Buser) sehingga aksi kejahatan tak terjadi.

Aksi kejar-kejaran antara Buser dan Genk Motor pun tak terhindarkan. Bahkan, satu diantara genk motor jatuh dari kendaraan jenis Yamaha N-Max.

“Motornya ditinggal, orangnya kabur lari dan ditolong sama temannya naik motor, bawa parang mas,” kata seorang warga, Agung.

Agung mencurigai jika aksi genk motor itu sebagai bentuk balas dendam. Soalnya, beberapa pekan lalu terdapat adu jotos antar genk di lokasi.

“Mereka kayaknya sweping, mau cari orang. Karena waktu itu katanya ada korban, tapi ini cuma dugaan saja, tidak tahu juga ya motifnya apa,” ujar dia.

Saat ini, Kepolisian Sektor Bekasi Utara bergabung dengan Kepolisian Sektor Medan Satria mulai bersiaga di lokasi kejadian.

Beberapa petugas berpencar dengan menyisir sejumlah wilayah di lokasi. Bahkan, petugas menyisir sampai wilayah Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.(imn-gbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here