Beranda Politik Mantan Kenek Metro Mini 43 Seroja – Pl Gadung Lolos Menjadi Anggota...

Mantan Kenek Metro Mini 43 Seroja – Pl Gadung Lolos Menjadi Anggota Dewan 2019 – 2024 Dengan Suara Terbanyak

1964
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Nasib Orang siapa yang tau, kata itulah yang pertama kali terucap dari calon anggota DPRD Kota Bekasi dapil 2 Bekasi Utara Kota Bekasi dengan nomor urut 1.

“Arif Rahman Hakim” caleg DPRD Kota Bekasi dapil 2 Bekasi Utara dari PDI Perjuangan dalam perhitungan sementara telah meraih suara terbanyak.

Hal tersebut diutarakan oleh “Alex Suherman” selaku Sekretaris Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Bekasi Utara kepada para wartawan (27/04/2019). Berdasarkan hasil laporan C1 para saksi dari 6 kelurahan yang ada di Bekasi Utara Arif Rahman Hakim mendominasi perolehan suara. Tercatat tidak kurang dari 11.000 an suara telah diraihnya.

Arif Rahman Hakim yang dikenal dengan panggilan akrabnya “ARH” tersebut memang pantas mendapatkan suara terbanyak dikarenakan selama proses perjalanan nya ARH tidak pernah mengenal lelah menyapa dan terus menyambangi para calon pemilihnya di seluruh wilayah dapil 2 Bekasi Utara.

Kegagalan di 2014 terbayar tunai di 2019 karena kerja kerasnya. Arif Rahman Hakim dikenal sebagai sosok muda yang tidak pernah mengenal kata lelah apalagi menyerah. Berawal dari profesinya sebagai kenek Metro Mini 43 yang kala itu berpangkalan didepan rumahnya, Arif muda bercita – cita ingin merubah nasibnya serta ingin sekali mengangkat derajat serta martabat kampung tanah kelahirannya Kp.Bungur umumnya Bekasi Utara, dan kini berhasil menjadi Anggota Dewan.

Alex Suherman menambahkan, meski semua masih menunggu penghitungan resmi dari PPK dan KPUD Kota Bekasi, namun setidaknya hasil penghitungan suara melalui C1 yang diterima dari semua saksi yang diturunkan di 6 Kelurahan yang ada, bisa dipastikan Arif Rahman Hakim akan lolos menjadi salah satu wakil rakyat dari dapil 2 Bekasi Utara pungkasnya. (Ald-Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here