Beranda Pendidikan SMA PGRI 1 Menggelar Pentas Seni “POP ART 19” di Revo Town...

SMA PGRI 1 Menggelar Pentas Seni “POP ART 19” di Revo Town Mall Bekasi Selatan

854
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Selatan – SMA PGRI 1 Kota Bekasi mengadakan acara PENSI (Pentas Seni) tahun 2019 kali ini beda dengan tahun – tahun sebelumnya. Pentas seni kali ini diselenggarakan diluar gedung sekolah tepatanya di pusat pertokoan REVO TOWN MALL Jl.Ahmad Yani Pekayon Jaya Bekasi Selatan pada hari Jum’at 29 Nopember 2019.

“Akmal Zidane” Ketua OSIS SMA PGRI 1 Kota Bekasi kepada IMN News (29/11/2019) dilokasi acara mengatakan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama dari berbagai pihak, serta dukungan dan suport dari Sekolah, para bapak dan ibu guru sekolah SMA PGRI 1, dan tentunya dari semua panitia.

Lebih lanjut “Akmal” juga mengatakan adanya acara “PENSI (POP ART 2019)” diharapkan bisa menarik dan mengembangkan bakat dan minat para siwa dibidang seni dan lain sebagainya.

Masih dilokasi acara, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan “Dra.Widyastuti S.pd” menambahkan bahwa memang baru kali ini Sekolah SMA PGRI 1 Kota Bekasi mengadakan acara Pentas seni diluar gedung sekolah.

Kami sebagai guru tentunya selalu mendukung setiap kegiatan apapun yang di agendakan oleh anak-anak murid sekolah dalam hal ini OSIS selagi itu dipandang positif untuk murid itu sendiri dan untuk sekolah tentunya.

Kegiatan Pentas Seni semacam ini memang sudah lazim diselenggarakan oleh sekolah – sekolah dan juga secara rutin telah dilaksanakan setiap tahunnya oleh Sekolah SMA PGRI 1. Hal tersebut diantaranya untuk mendidik anak – anak kita agar kreatif dibidang seni dan lain – lainnya agar kelak ketika setelah lulus sekolah mereka bisa mengambil hikmah atau pelajaran apa yang didapatkan hari ini pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan penampilan Bintang Tamu Band Changcuters dan Band The Panturas. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here