Beranda Daerah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Apresiasi Warga RW 02 Margamulya Ciptakan...

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Apresiasi Warga RW 02 Margamulya Ciptakan Lapangan futsal

461
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Guna mendukung kegiatan warga masyarakat dan anak – anak muda di kelurahan Margamulya Bekasi Utara dibidang Olahraga,ketua DPC PDI Perjuangan kota Bekasi berkesempatan hadir untuk meletakan batu pertama dimulainya pembangunan sarana lapangan Futsal di RW 02 RT 02 kelurahan Margamulya kecamatan Bekasi Utara sabtu ( 07/11/2020 ).

Kehadiran DR Tri Adianto sekaligus membantu memberikan ratusan zak semen serta pembagian masker, dan sebagai bentuk jiwa gotong royong Achmad Yani (ketua Ranting) Harapan Baru juga membatu memberikan puluhan zak semen

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Bekasi Tri Adianto mengatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan warga RT 02 RW 02 kelurahan Margamulya,terlebih lebih anak muda yang punya gagasan untuk lapangan futsal dengan memamfaatkan dan mengoptimalkan lahan yang memang tidak digunakan itu menjadi salah satu solusi buat kita memanfaatkan untuk lapangan futsal.

Tri menyampaikan “satu-satunya untuk merekatkan jiwa persatuan kemudian keguyuban masyarakat itu ada dua hal yang bisa melalui bidang seni dan sport membuat jiwa-jiwa kita menjadi jiwa-jiwa yang sportif jiwa-jiwa yang memiliki nilai jual dalam rangka untuk meraih cita cita yang kita inginkan, terang Tri yang juga Wakil walikota Bekasi.

Dalam situasi saat ini lanjut Tri perlu adanya penghijauan dengan menanam pohon hijau seperti mangga,sukun maupun trambesi,supaya juga tidak terlalu panas ucapnya.

Mudah mudahan dengan adanya lapangan futsal ini,pemuda di wilayah ini dapat mengadakan turnamen futsal sebagai kebersamaan dalam rangka membangun dan meningkatkan kemampuan kapasitas,dan ini akan kita berikan kepada generasi berikutnya,tutup tri.

Sementara panitia pembangunan lapangan futsal,Sony Hermawan mengatakan awal mula gagasan untuk membuat lapangan futsal itu dari anak muda tongkrongan yang ada di RT 02 yang setiap minggunya harus menyewa lapangan,sementara di wilayah kita ada lapangan kosong milik salah satu deplover.terang Sony.

Sony menjelaskan,lahan kosong ini di ijinkan untuk kita buat lapangan futsal asal jangan merusak patok maupun membangun bangunan permanen,jelas Sony

Kemudian kita membentuk panitia pembangunan lapangan futsal dan mencari dana di jalan dengan parkiran dan akhirnya terkumpul dana dan kita mulai pengecoran lapangan futsal.ucap Sony

Sony menceritakan kegiatan anak muda di RT 02 RW 02 ini sudah sering mengadakan kegiatan sosial,apabila ada warga yang terkena musibah,kita anak muda membantu mencari sumbangan di jalanan dan sumbangsih kepada warga yang terkena musibah.

Dengan hadirnya ketua DPC PDI Perjuangan kota Bekasi yang juga sebagai Wakil walikota Bekasi Tri Adianto berharap lapangan futsal ini dapat terselesaikan dengan cepat.

Sony berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ketua DPC PDI Perjuangan dan juga ketua ranting Harapan Baru, Achmad Yani,dan tak lupa ketua Ranting marga mulya,Supriyadi ( Pardek),mudah mudahan lapangan futsal ini cepat selesai dikerjakan.tutup Sony (yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here