Beranda Daerah Aktifis Mahasiswa Bekasi Nilai Proses Lelang Dapat Bocoran di DPRD Kota Bekasi

Aktifis Mahasiswa Bekasi Nilai Proses Lelang Dapat Bocoran di DPRD Kota Bekasi

430
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi- Sebanyak 18 perusahaan terdaftar di LPSE sebagai peserta lelang proyek Makan Minum (Mamin) senilai Rp 3,2 miliar. Tercatat dalam tabulasi LPSE CV Ulfah mengajukan penawaran terendah yakni Rp2,847,038,000,- selisih sekitar Rp 20 juta an dengan PT. Aktifitas Atmosfir yang mengajukan penawaran senilai Rp2,859,702,500.

Menanggapi hal ini Aktifis Mahasiswa dan Pemuda Bekasi (Mahamuda) Hasan Basri menilai, dari data LPSE itu, satu langkah CV Ulfah Catering sudah bisa tersenyum. Selisih cukup tipis ini yang perlu dipertanyakan.

“Iya tipis nilai selisih nya, perlu di cek apakah CV Ulfah daftar mengajukan penawaran terakhir atau yang pertama,”ucap Hasan pada media. Senin (8/2/2021).

“Mengacu pada modus-modus permainan lelang yang selama ini terungkap dari kasus hukum di Pengadilan, kata Hasan, pendaftar terakhir punya potensi dapat bocoran harga dari oknum penyelenggara Lelang

Hasan menilai ” seorang rekanan kontraktor dapat data penawaran harga dengan selisih tipis dari harga penawaran lain kalau tidak melibatkan oknum di dalam. Dan itu yang masukin penawaran akhir lah yang berpotensi dapat info harga terendah dan tertinggi,”tandasnya.(Yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here