Beranda Bencana Alam Presiden Lions Club Bekasi Peduli Korban Banjir di Kelurahan Marga Mulya Bekasi...

Presiden Lions Club Bekasi Peduli Korban Banjir di Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara

452
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Presiden Lions Club Bekasi Say Monang Gedeon S.Pd melakukan Bhakti sosial bagi bagi sembako untuk korban banjir di Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara khususnya di RW 07,RW 08 dan RW 09 Rabu ( 24/02/2021).

Pembagian sembako ini kepada 120 KK warga yang terkena banjir yang di serahkan langsung oleh Presiden Lions club Bekasi yang di saksikan oleh Sekretaris Lurah Sunta Sutisna,Babinsa,binmaspol dan ketua RT 03.

Monang memaparkan” bantuan ini kami terima Dari Lions Club internasional dengan tim alatnya Dan kebetulan saya sebagai host dari pemberian sembako ini dan saya juga sebagai presiden Lions Club Bekasi Satura.

Pembagian sembako ini diserahkan langsung ke warga dengan terlebih dulu sudah melakukan pendataan warga yang berhak menerima sembako sesuai data dari pengurus RT dan RW.kata Monang yang juga ketua RW 01 Marga mulya.

ada sekitar 120 KK yang mengalami korban dampak banjir Mereka kebetulan semua ada di Bantaran Kali Bekasi jadi memang cukup memprihatinkan.

” Adapun sembako yang kita bagikan seperti beras, Indomie,ada biskuit,minyak,kopi, roti untuk keperluan sembako dan keperluan saat mereka bersih-bersih rumah yang saat ini masih berlumpur pasca banjir kemaren ucapnya

Dari pantauan Yang kami lihat sendiri dengan keadaan yang ada,itu yang parah itu seperti di RW 09 kedalaman air mencapai 2 meter. Ada di RW 07 sekitar 1 meter yang akhirnya mereka mengalami kerusakan-kerusakan alat-alat rumah tangga dan rumah mereka sendiri jelas Monang.

Monang menambahkan selain kegiatan di Marga mulya juga mengadakan kegiatan sosial di wilayah Tangerang dan hari Jumat Lions Club ada di Pebayuran, kami berbagi dengan Korem dengan Letkol Yoga di Korem untuk berbagi kepada kurang lebih 240 KK yang mengalami banjir akibat jebolnya tanggul Citarum.terang Monang

Salah seorang warga RT 03 RW 08 Iing Bahrun mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan berupa sembako yang di berikan oleh Lions Club Bekasi kepada kami warga yang saat ini mengalami kebanjiran ucap Iing.

Mudah mudahan apa yang di berikan ini dapat membantu meringankan beban kami,dan Lions Club Bekasi semakin eksis dalam aksi sosial di manapun warga yang membutuhkan cetus Iing.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here