Beranda Pendidikan SMPN 44 Kota Bekasi Berbagi Sembako Kepada Siswa – Siswi Korban Banjir

SMPN 44 Kota Bekasi Berbagi Sembako Kepada Siswa – Siswi Korban Banjir

599
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Sekolah menengah Pertama negeri 44 kota Bekasi menyalurkan bantuan paket sembako bagi siswa yang terdampak banjir. Pihak sekolah mengajak para siswa tetap semangat belajar meski di tengah bencana banjir dan pandemi Covid-19.

“Hari ini kami siapkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng,Indomie, gula, dan bubuk teh. Kami serahkan langsung ke siswa,” kata Kepala sekolah SMPN 44 kota Bekasi Dwi Kusdinar saat penyerahan bantuan beserta jajarannya.kamis (04/03/2021)

Ada 35 siswa yang berhak di bantu,2 orang Office boy dan 3 satpam dan ini sudah melalui hasil seleksi.

“Kami juga terdampak banjir jadi kami juga merasakan hal yang sama. Jadi kami tergerak untuk mengulurkan bantuan agar anak-anak semangat belajar apalagi di masa Pandemi Covid 19 ini ucap Dwi

Bantuan Sembako ini terkumpul dari sumbangsih Guru guru dan juga siswa,saling berbagi antara Guru dan siswa untuk mengurangi beban siswa yang mengalami banjir jelasnya.

Ia berharap kondisi banjir dan pandemi ini lekas berlalu, sehingga aktivitas belajar dapat berjalan tatap muka seperti dulu.

“Dengan memberikan sedikit kepedulian kepada orang lain, harapan kami bisa mengurangi rasa takut. Menguatkan hati mereka biar tidak terlalu mikir gimana enggak dapat uang dan lain-lain. Mendekatkan pihak sekolah dengan orangtua siswa. Memberikan kekuatan mental, apa yang kita berikan tidak seberapa namun ini bisa bikin senang orangtua, Semoga bisa menginspirasi orang lain,” tuturnya.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here