Beranda Olah Raga M3 Club Bola Volly Putri Terbentuk di Kota Bekasi

M3 Club Bola Volly Putri Terbentuk di Kota Bekasi

2875
0
BERBAGI

Tim M3 Club Putri Latihan setiap pada hari Rabu dan Juma’t di GOR Kota Bekasi.

IMN News, Kota Bekasi – Club’ Bola Volly M3 Putri Kota Bekasi baru – baru ini terbentuk di GOR (Gedung Olah Raga) kota Bekasi tepatnya pada hari Jumat, 26 Pebruari 2021.

“Alex Suherman” sebagai manager TIM ketika ditanya para wartawan di GOR kota Bekasi “kenapa memilih nama M3 Club” ? Alex yang juga sebagai politisi dari PDI Perjuangan kota Bekasi (Wakil Ketua DPC) tersebut mengatakan Bahwa nama M3 diambil dari nama ketua DPC PDI Perjuangan kota Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi.
“M3” kepanjangan dari “Mas Triadhianto” ujar Alex.

“M3 Club” dibentuk atas dasar kecintaan pak Tri Adhianto terhadap Olah Raga diantaranya adalah olah raga bola Volly papar Alex. Sebelum tim putri terbentuk terlebih dulu terbentuk tim “M3 Club Putra” dengan ketua tim nya bung “ARI” yang sudah beberapa kali mengikuti pertandingan persahabatan antar Club yang ada di kota Bekasi dan belum terkalahkan ujar Alex penuh semangat.

“Rudy Heryansyah” (Pembina Tim) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi kepada IMN News Selasa,(23/3/21) mengatakan,terbentuknya tim Volly putri M3 Club ini bisa menjadikan wadah atau sarana untuk memicu semangat para pemain Volly dari semua tingkatan usia yang ada di kota Bekasi.

“Rudy” berharap para pemain benar – benar disiplin mengikuti semua program latihan yang telah ditetapkan oleh tim dan pelatih. Syarat mutlak untuk bisa sukses dalam dunia olah raga adalah latihan keras dengan disiplin yang tinggi ujarnya.

Tidak menutup kemungkinan kedepan M3 Club bukan hanya sebagai nama sebuah TIM namun juga bisa menjadi sebuah wadah sarana tempat belajar sekolah olah raga Volly dari semua tingkatan usia,anak – anak, remaja, dewasa bahkan para orang tua yang mempunyai hobby bermain Volly pungkasnya. (IMN)

Susunan “TIM M3 Club Putri” Kota Bekasi

– Dr.H.Tri Adhianto Tjahyono (Pelindung)
– Rudy Heryansyah (Pembina)
– Alex Suherman (Manager Tim)
– Marwan (Pelatih)
– Leo (Pelatih)
– Siwil (Asisten Pelatih)
– Casman (Asisten Pelatih)
– Ida Noviastuti (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here