Beranda Politik Jumat Berkah, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak di Wilayah...

Jumat Berkah, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak di Wilayah Kayuringin

389
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi melalui Baguna Bagikan Nasi Kotak di Program Jumat Berkah di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan tepatnya di Kayu ringin RT 01 RW 02 Jumat (26/03/2021)

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota bekasi yang dikomandoi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto terus memanaskan mesin partainya pada Pileg maupun Pilkada mendatang.

Satu di antaranya, program Jumat Berkah yaitu pembagian 500 nasi kotak yang rutin digelar setiap minggunya.

Ketua Baguna PDI Perjuangan Kota Bekasi, Syamsuardi, mengatakan kegiatan Jumat berkah ini sudah dilakukan sebelumnya di kecamatan Jatiasih,dan hari ini kita melaksanakan Jumat berkah di wilayah Bekasi Selatan.

“kegiatan untuk Jum’at ini dipusatkan di Kayuringin Rt.001/02 Jln. Pipit 3/392 atau (Jln. Cendrawasih Raya)
Sasaranya Jamaah masjid,untuk hari ini Masjid Jami Al Muhajirin 2 Masjid Nurul Huda,3 Masjid Baiturahman,serta pengemudi Ojol,Pemulung,tukang Becak dan supir angkot.

“Jumat berkah ini akan terus di laksanakan setiap jumatnya,rencananya Minggu depan kita ada di kecamatan Bekasi Utara dan akan terus berlanjut hingga tahun 2023.

Adapun tujuan dilakukan kegiatan Jumat berkah ini selain saling berbagi juga mengajak para kader-kader di wilayah untuk memanaskan mesin partai, memperkuat ranting-ranting parpol di setiap wilayah dan berjalannya roda organisasi Baguna PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Ini sebagai wujud nyata dari ketua DPC kita Tri Adhianto bahwa kita peduli kepada rakyat dan mau berbagi,” ucapnya.

Syamsuardi mengajak masyarakat khususnya kader partai yang ada di wilayah untuk menyisihkan rejekinya untuk membantu masyarakat sekitar sehingga masyarakat dapat merasakan berkah apalagi disaat Jumat seperti ini.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here