Beranda Kriminal Anggota Linmas Cabuli Gadis Tuna Rungu Aparat Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

Anggota Linmas Cabuli Gadis Tuna Rungu Aparat Kepolisian Segera Tangkap Pelaku

484
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Sungguh biadab, seorang gadis tuna rungu berinisial NS (20) dicekoki minuman keras hingga dicabuli oleh oknum Linmas berinisial BL di Komplek Kuburan Jati, Duren Jaya, Bekasi Timur. Korban diminta melayani nafsu bejat BL di dekat makam kakeknya.

“Dilakukannya di dekat makam si kakek korban, kebetulan di situ dimakamkannya,” kata Kuasa Hukum NS, Herli, Selasa 30 Maret 2021.

Herli menjelaskan, mulanya korban NS bertemu dengan pria tak dikenal di Terminal Induk kota Bekasi. Kemudian, pria itu mengajak jalan-jalan hingga larut malam.

Kemudian Tepat tengah malam, pria itu mengajak korban NS ke rumah kontrakanya. Disitu, korban ingin diperkosa, namun mendapat perlawanan.jelas Herli.

“Korban berontak dan melawan, tapi terkena pukul di bagian pinggang. Payudaranya diremas dan lehernya dicekik korban ketakutan dan kabur,” kata Herli.

Pada saat korban (NS) kabur, kata Herli, bertemu anggota Linmas berinisial BL. Korban diamankan dan pelaku ( tak dikenal) diteriaki hingga melarikan diri.

Rupanya, aksi penyelamatan itu dimanfaatkan BL. Anggota Linmas Duren Jaya itu memberikan minuman keras yang sudah dicampur pil. Dampaknya korban merasakan pusing dan tak sadarkan diri.

Lanjut Herli “Dengan kondisi yang tak berdaya, pelaku membawa korban ke kuburan Jati Duren Jaya. Disitu, BL meminta korban membuka celananya dan korban menolak namun pelaku memaksa

Herli mengaku,usai di paksa pelaku memasukan kemaluannua ke dalam mulut. Disitu juga pelaku mengancam agar tidak berteriak. “Setelah itu korban melaporkan ke orangtuanya kemudian melapor ke polisi,” katanya.

Peristiwa pada 17 Maret 2021 itu pun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian dengan Nomor: STPL/773/K/III/2021/SPKT/Restro Bks Kota.

Herli meminta pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan dengan menangkap pelaku BL yang sudah jelas jelas melakukan tindakan yang merugikan korban.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here