Beranda Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Melaksanakan Rapat Kerja Cabang 1 Secara Virtual

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Melaksanakan Rapat Kerja Cabang 1 Secara Virtual

351
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Cabang (REKERCAB 1) Sabtu ,29 Mei 2021 bertempat di Gedung Graha Girsang Jatiasih Kota Bekasi secara virtual.

Tri Adhianto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dalam sambuatan nya mengatakan “Rapat Kerja Cabang 1 DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi” Menjadi bagian dari konsolidasi dan evaluasi perangkat serta jaringan partai dalam rangka menghasilkan strategi dan rencana kerja terhadap Tujuan yang sudah dicanangkan.

Dalam kerja-kerja politik sekarang, PDI Perjuangan Kota Bekasi lebih fokus pada program-program kemasyarakatan yang dimulai dari tata organisasi yang baik dan kemampuan kader yang kompeten.

Kami juga terus menciptakan kegiatan-kegiatan yang berdampak baik di masyarakat. Kewajiban kita melakukan penetrasi pada kegiatan kemasyarakatan baik ekonomi, budaya, sosial, keagamaan. Badan-badan yang kita lantik kemarin jadi modal utama dalam menjawab persoalan di masyarakat, seperti; bantuan hukum, tanggap bencana, dan mendorong terpenuhnya hak-hak anak dan perempuan.

Dengan penguatan politik 3 Pilar di eksekutif, legislatif dan kontribusi dari seluruh kader akan mendukung pembangunan nasional yang dijalankan pemerintah. Sehingga setiap pengambilan keputusan melahirkan kebijakan pro rakyat tidak lagi terhambat.

Impian kita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Bekasi.

Ucapan terimakasih kepada para panitia dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang sudah mempercayakan DPC PDI PERJUANGAN Kota Bekasi menjadi tuan rumah Rakercab untuk 8 DPC di wilayah Jawa Barat pungkasnya.(IMN)

Editor : Alda Sukmawati SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here