Beranda Bencana Alam PAC PDI Perjuangan Medan Satria Mendistribusikan 300 Nasi Kota Untuk Warga ISOMAN

PAC PDI Perjuangan Medan Satria Mendistribusikan 300 Nasi Kota Untuk Warga ISOMAN

259
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Sehubungan banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN) DPP dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat memerintahkan seluruh jajaran DPC Partai untuk membantu pemerintah dalam menangani wabah virus Covid-19 dengan mendirikan dapur umum di masing – masing kantor DPC Partai.

Demikian disampaikan oleh “Rudy Heryansyah” Pengurus DPC PDI Perjuangan yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD F-PDIP Kota Bekasi kepada IMN News, Sabtu,(31/7/2021) di sela – sela kegiatan pemberian nasi kotak kepada warga masyarakat yang lagi menjalani ISOMAN.

Rudy juga memaparkan bahwa dihari terakhir tahap pertama ini DPC PDI Perjuangan melalui BAGUNA ( Badan Penanggulangan Bencan) mendistribusikan bantuan makanan kemasing – masing wilayah khususnya ke masyarakat yang terpapar Covid-19 yang Insya Allah akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya ucap Rudy.

PAC Medan satria dan Bekasi Barat mendapat giliran putaran terakhir menerima nasi kotak untuk di bagikan ke warga yang sedang menjalani ISOMAN.

Lebih lanjut Anggota Dewan terpilih dari dapil Medan Satria – Bekasi Barat tersebut berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadikan komitmen kepada masyarakat, bahwa partai PDI Perjuangan peduli dan mencintai warganya yang sedang kesusahan dimasa pandemi Covid-19 “Susah Senang Bersama Rakyat dan Menangis Tertawa Bersama Rakyat” pungkasnya.

Sementara ketua PAC PDI-P Medan Satria “Maruwih” menyampaikan rasa bangga dengan adanya bantuan nasi kotak yang di berikan DPC melalalui BAGUNA kota Bekasi

Marwih menjelaskan “300 nasi kotak akan di bagikan ke masing masing Pengurus Ranting dan pengurus Ranting mempersiapkan Tim nya untuk Pendistribusian Serempak agar Nasi Box tersebut cepat sampai ke orang yang membutuhkan, jelas Maruwih.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : Alda S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here