Beranda Daerah Ketua Umum PROJO Tinjau Lokasi Vaksinasi di Bekasi Utara

Ketua Umum PROJO Tinjau Lokasi Vaksinasi di Bekasi Utara

412
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi melakukan kunjungan ke lokasi Vaksinasi di SMK PANJATEK jalan lingkar Utara no 69 kecamatan Bekasi Utara.

Dalam kunjungannya turut hadir ketua DPC PROJO kota Bekasi, Sungkono,Kapolsek Bekasi Utara, Danramil, keluarga Besar MWC NU, Banser,bBMI, Babinsa, dan Bimaspol.

Sepanjang pekan ini, vaksinasi tahap awal sudah dilaksanakan di kawasan aglomerasi Bodetabek.

Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi menegaskan bahwa akselerasi vaksinasi sangat penting untuk menjaga ketahanan masyarakat dan pemulihan ekonomi.Kata Budi Arie Setiadi kepada media Jumat (06/08/2021).

Target untuk percepatan Vaksinasi Covid 19 ‘dengan target 10 juta orang hingga Desember,saat ini kita baru mulai merangkak ke kota kota di luar Jakarta (aglomerasi) ada 10 titik salah satunya kota Bekasi dengan target 20 ribu Vaksin jelas Budi.

Dari pemantauan kami jelas Budi, antusias masyarakat untuk di vaksin tinggi sekali, jadi saatnya kita bergerak jemput bola, kota mendekat ke masyarakat terutama ke perkampungan kata Budi yang juga Wamendes PDTT

DPP PROJO melakukan kerja bersama dengan Polri, Kementerian Kesehatan, Indofood Group, dan Salim Group dalam kegiatan yang diberi nama ‘Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19’ dengan target 10 juta orang.

Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung ‘Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Gratis Untuk Rakyat,” kata Budi Arie Setiadi.

Saya berharap vaksinasi hari ini akan mempercepat target vaksinasi dan tercapainya herd immunity di kota Bekasi dan indonesia tutupnya.

Reporter : Yanso Sitorus
Iditor : Tim Redaksi IMN News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here