Beranda Olah Raga Tri Adhianto Ingin Memajukan Olah Raga di Kota Bekasi

Tri Adhianto Ingin Memajukan Olah Raga di Kota Bekasi

255
0
BERBAGI
Basecamp Volly M3 Club’ di Duren Jaya Bekasi Timur

IMN NEWS, KOTA BEKASI – Menjadi pejabat daerah memang selalu dipenuhi oleh jadwal dan kesibukan yang padat, seperti halnya yang dialami Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono mengawali kegiatan dengan melakukan olahraga sparco, kemudian meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di SMA Negeri 01, setelah itu tinjau arena sktateboard di Bojong Menteng, Selasa (10/08/2021).

Menyempatkan waktu untuk mengawali harinya dengan cara melakukan olah raga merupakan kebiasaan bagi pria yang disapa Mas Tri ini.

Setiap hari sebelum menghadiri acara, memang saya biasa menyempatkan waktu untuk berolahraga, ya sekadar nyari keringet lah, kata Tri saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga (PCB), Bekasi Selatan, Selasa (10/8/2021).

Disetiap harinya Wakil Walikota Bekasi ini selalu berolahraga dirumah, kecuali dihari Selasa dan Jumat, ia melakukan olah raga sparco di stadion yang menjadi icon bagi masyarakat Kota Bekasi, Stadion PCB. Selain sparco, terkadang disempatkan untuk lari-lari kecil mengitari lapangan PCB.

Sehat itu mahal, jadi harus tetap dijaga meski jadwal saya padat, saya selalu sempatkan diri untuk berolahraga supaya stamina dan imunitas saya tetap terjaga, tuturnya.

Hal tersebut menjadi alasan mendasar Wakil Walikota Bekasi, selain gemar berolahraga, Tri juga ingin memajukan dunia olah raga di Kota Bekasi melalui pembinaan, pelatihan dan memfasilitasi sarana prasarana, seperti halnya membuatkan sarana arena olah raga skateboard di Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu, juga Volly Ball baik putra maupun Putri di Duren Jaya Bekasi Timur.

Kota yang baik adalah kota yang olah raganya mengalami perkembangan. Dari prestasi itu, sebuah kota akan lebih dikenal publik, tidak sedikit para atlet yang berhasil meraih medali emas itu kelahiran warga Kota Bekasi, kita harus suport, oleh karenanya saya berikan fasilitas arena skateboard agar para skaters dapat mengembangkan potensinya didunia skateboard, kata Tri.

Tri berharap, pembinaan atlet di Kota Bekasi semakin tersturktur dan masif agar para bibit atlet Kota Bekasi dari semua bidang olah raga tanpa kecuali, dapat berkembang secara pesat dan Kota Bekasi dapat terus dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here