Beranda Kesehatan Gerakan Vaksinasi Merdeka 500 Siswa – Siswi SMAN 14 di Vaksin

Gerakan Vaksinasi Merdeka 500 Siswa – Siswi SMAN 14 di Vaksin

227
0
BERBAGI

IMN NEWS, KOTA BEKASI – Gerakan vaksinasi merdeka oleh jajaran Polri masih terus dilakukan salah satunya di Sekolah menengah Atas Negeri mengadakan kegiatan vaksinasi dosis pertama untuk siswa/siswi di SMAN 14 kecamatan Bekasi Utara Kamis (12/08/2021)

Kegiatan ini ditargetkan sekitar 500 siswa/siswi dan berlangsung mulai pukul jam 09:00 WIB sampai dengan selesai dan proses pendaftarannya adalah dengan mendaftar langsung kepada pihak sekolah atas persetujuan langsung dari orang tua siswa/siswi yang bersangkutan. Vaksinasi yang diberikan kepada siswa-siswi tersebut yaitu Vaksin Sinovac.kata Sumadi (SIUM Polsek Bekasi Utara)

Sumadi menjelaskan untuk tenaga kesehatan ada 10 orang yang membantu proses Vaksinasi dan beberapa personil Polsek Bekasi Utara dan Guru guru SMAN 14 membantu melakukan entry data untuk dibuatkan kartu Vaksinasinya.

“Untuk Vaksinasi berikutnya akan di jadwalkan melalui Polres metro Kota Bekasi.ucap Sumadi

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Siswa-siswi terdaftar diberikan arahan dengan jelas dan dilayani dengan sebaik mungkin. Kegiatan tersebut juga dijadwalkan 2 tahap sehingga tidak terjadi penumpukan selama berlangsungnya vaksinasi.jelas Sumadi.

“Tadi pas divaksin agak sakit, tapi sekarang sudah nggak sakit. Ayo teman-teman yang lain segera divaksin agar terhindar dari Covid-19,” ujar Nazilah siswi SMAN 14 kota Bekasi

Sementara Humas SMAN 14 Surohman mengatakan Antusiasme orang tua sangat kooperatif mungkin udah sadar pentingnya kesehatan lebih peduli COVID. Sebelum di agendakan beberapa orang tua sempat menanyakan vaksin siswa kapan? Dan akhirnya pada hari ini bisa terlaksana,” kata Surohman

“Hari ini 500 siswa siswi di vaksin dan sisanya menunggu jadwal dari Polres metro Kota Bekasi, untuk Vaksin tahap 2 juga menunggu jadwal yang di tentukan oleh Polres ucapnya.

Nah dengan adanya kegiatan yang di fasilitasi Polri dalam hal ini Polres metro Kota Bekasi, seluruh siswa siswi SMAN 14 dapat tervaksin, sehingga terhindar dari covid 19.

“Harapan kita agar COVID-19 ini bisa selesai dan bisa belajar tatap muka kembali, ungkap Surohman.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : TIM Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here