Beranda Kesehatan Kolaborasi Vaksinasi di Kelurahan Kaliabang Tengah Bersama Karang Taruna

Kolaborasi Vaksinasi di Kelurahan Kaliabang Tengah Bersama Karang Taruna

275
0
BERBAGI
Warga Kaliabang Tengah Antusias ikut Vaksinasi

IMN News, Bekasi Utara – Dalam rangka percepatan pemberian vaksin massal kepada warga untuk mencegah Covid-19 diwilayah Kecamatan Bekasi Utara Karang Taruna Bekasi Utara menggandeng PMI dan organisasi Kepemudaan KNPI dan bekerjasama dengan Puskesmas melaksanakan kegiatan vaksinasi di Aula Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi, Bekasi Utara.

“Pelaksanaan Vaksinasi massal kali ini dilakukan guna memberikan pelayanan prima dan pencapaian target vaksinasi di kota Bekasi.ucap Jalalludin Camat Bekasi Utara saat di wawancara.minggu (22/01/2021)

“Untuk pencapain target, semua unsur kita libatkan dalam kegiatan ini seperti,PMI,Puskesmas, Babinsa Bimaspol, Karang Taruna,,KNPI,” tuturnya.

Sementara Ketua Karang Taruna kecamatan Bekasi Utara,Herry saat vaksinasi mengatakan antusias warga Bekasi Utara sangat besar mendatangi tempat vaksinasi di Aula Kelurahan Kaliabang Tengah.

Antusias ini merupakan bentuk ketanggapan PMI dan Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat.ucap Herry.

Kegiatan Vaksinasi ini kita targetkan 1500 orang dari 5 kelurahan diantaranya kelurahan Kaliabang Tengah,perwira,teluk Pucung,marga Mulya dan Harapan Baru,jelasnya.

Lanjut Herry,dari target 1500 yang di rencanakan saat melakukan pendataan ternyata antusias masyarakat sangat tinggi sehingga target tersebut melebihi hingga 1612,sehingga berkat anggota DPRD kota Bekasi, Daryanto kuota menjadi 1700 terang Herry.

Saat pelaksanaan Vaksinasi Karang Taruna bersama KNPI bekerja keras untuk menjaga warga dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan.

Herry menambahkan Karang Taruna kecamatan Bekasi Utara akan terus melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat di saat Pandemi Covid 19 ini,kedepan akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial usai pelaksanaan temu karya dari 3 kelurahan.tutup Herry.

Reporter : Yanso Sitorus
Editor : TIM Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here