Beranda Pendidikan Kegiatan Louncing Program Tunas Satria TNI – POLRI di SMAN 11

Kegiatan Louncing Program Tunas Satria TNI – POLRI di SMAN 11

293
0
BERBAGI

IMN NEWS, Kota Bekasi – Program kegiatan Louncing Tunas Satria TNI- Polri dilaksanakan di SMAN 11 kota Bekasi pada tanggal 4 Desember 2021 lalu,yang di ikuti peserta 154 siswa terdiri dari kelas X,XI,XII.Dengan tema “Menyiapkan Generasi Muda Cinta Tanah Air”

Pada acara tersebut hadir pembicara Kolonel Marinir Guntur,Almsyik, S.H., M.Tr.Hanla,
M.M.Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto,Kepsek SMAN 11 Drs H.Asep Jamal Nurarifin,Kasi Pengawasan M. Nurdin, S.Pd., M.M Ketua Komite SMAN 11 Bekasi,Dr. H. AA. Ngurah Oka.

Adapun tujuan kegiatan ini agar siswa – siswi yang mempunyai cita- cita menjadi TNI dan POLRI, mempunyai wadah dan dapat meraih cita- cita sesuai yang diharapkan.ucap Drs H Asep Jamal Nurarifin (kepala sekolah SMAN 11 kota Bekasi).

“Kita menyiapkan generasi muda untuk menjadi TNI-Polri yang saat ini bersifat pengetahuan dan Fisik

Untuk yang fisik kita utamakan kelas XII yang bener bener sudah punya pengetahuan Materi dan minat menjadi TNI – Polri.jelas Asep.

Sekolah ini sangat hebat manakala di didukung oleh segenap warga sekolah,ada wakil kepala sekolah, ketua komite dan warga sekitar sekolah terima kasih saya ucapkan ujar Asep.

“Mudah mudahan di saat siswa sudah lulus dari SMAN 11 dapat meraih cita-cita sebagai TNI-POLRI dengan bermodalkan pengetahuan dan Fisik yang di dapat saat di SMAN 11 harap Asep. (yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here