Beranda Daerah DPP Pemuda Batak Bersatu Rayakan Natal Serta Ucapan Syukur Akhir Tahun

DPP Pemuda Batak Bersatu Rayakan Natal Serta Ucapan Syukur Akhir Tahun

317
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) melaksanakan ucapan syukur dan Natal bersama di gedung Toton baho Kamis (09/12/2021) dengan mengangkat tema cinta kasih yang menggerakkan persaudaraan.

Sebelum acara dimulai ketua Umum PBB Lambok F Sihombing serta jajaran DPP bersama Pdt Mangatur Manurung S.Th memasuki ruangan di iringi sejumlah anak-anak.

Ketua panitia Aminton Sihite SH Mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada hari ini yang sudah menyempatkan atau meluangkan waktunya untuk mengikuti acara ini.

“kami tahu dalam acara ini banyak kekurangan banyak kesalahan maupun di tempat atau ditutur kata kami adalah manusia yang tidak sempurna jadi dari kami dari panitia memohon maaf kepada seluruh tamu undangan jika ada penyampaian atau suku kata yang salah.

Ketua umum PBB Lambok F Sihombing dalam sambutannya mengatakan Acara Natal sukses atas Panitia yang sudah bersusah payah untuk melaksanakan, mulai dari perencanaan persiapan pelaksanaan.

Dan ada yang satu yang sangat luar biasa inilah 1 kisah menunjukkan bahwa di pemuda Batak bersatu ketua panitia Natal dari anggota yang muslim,”ini sangat luar biasa ketua panitianya saudara kita Aminton Sihite SH.

Lambok menyampaikan Ditahun 2022 agar kita Semakin banyak berbuat semakin kita berkarya semakin rendah hati perbuatan-perbuatan itu kalau kita jalankan rendah hati senang dan kita semakin berkarya seperti Thema kita “cinta kasih dalam persaudaraan pemuda Batak bersatu sebagai modal untuk melayani,berkarya dan berjaya

Ketum berpesan agar seluruh DPD,DPC agar tetap menjalankan amanat dan selalu bermusyawarah didalam mengambil keputusan agar kita tetap solid dan tidak dapat terpecah.

Dihari natal yang sangat bahagia mari kita sama-sama bergandengan tangan,kita tutup segala kekurangan dan kita sempurnakan organisasi kita ini agar dapat jauh lebih baik dan jauh lebih kuat.tutup Lambok

Pdt Mangatur Manurung S.Th ( Praeses HKBP Distrik XIX Bekasi) menyampaikan pesan natal persaudaraan dan cinta kasih sayang menggerakkan perbedaan,biarlah organisasi Pemuda Batak bersatu organisasi yang diperhitungkan karena kegiatan sosialnya.(yns)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here