Beranda Olah Raga Rudy Heryansyah, Memberikan Hadiah dan Piala Juara Turnamen Volly Open Putri...

Rudy Heryansyah, Memberikan Hadiah dan Piala Juara Turnamen Volly Open Putri di Bekasi Barat

249
0
BERBAGI
Turnamen open bola volly putri di Bekasi Barat

IMN News, Kota Bekasi – Mens sana in corpore sano (Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) demikian kalimat dalam bahasa latin tersebut di utarakan oleh seorang politisi dari PDI Perjuangan Kota Bekasi “Rudy Heryansyah” Kamis,(16/12/2021).

“Rudy Heryansyah” yang saat ini duduk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di Komisi 4 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut ketika dihubungi oleh redaksi infomedianasionalNews.com Kamis,(16/12/2021) mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai olah raga.

Apapun jenis olah raga nya kami suka ujarnya, karena melalui olah raga lah disamping badan kita sehat dan bugar pikiran kita juga akan menjadi terang serta jiwa kita akan menjadi kuat. Oleh karena disaat pandemi seperti ini kita harus tetap dan terus berolah raga ujarnya.

Sebagai orang yang diberikan amanah oleh rakyat duduk menjadi anggota legislatif periode 2019 – 2024 dari dapil Bekasi Barat dan Medan Satria dirinya terus memberikan suport kepada masyarakat dalam membantu memberikan bantuan sarana maupun prasarana berbagai bidang olah raga. Ada pembangunan lapangan Bulutangkis, Tenis Meja, Bola Volly, Sepak Bola dan lain sebagainya.

“Rudy Heryansyah” yang saat ini juga menjabat sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi beberapa waktu yang lalu juga telah mensuport dan mendukung penuh “TURNAMEN OPEN VOLLY PUTRI” yang diselenggarakan oleh salah satu pengurus Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Barat.

Dalam kesempatan itu Rudy Heryasyah berkesempatan memberikan hadiah dan piala kepada para juara dari juara 1,2,3 juara harapan 4 dan 5. (imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here