Beranda Seni dan Budaya IMAM S ARIFIN PENYANYI DANGDUT ERA 90 AN MENINGGAL DUNIA

IMAM S ARIFIN PENYANYI DANGDUT ERA 90 AN MENINGGAL DUNIA

401
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi – Innalillahi wainnailaihi rojiun, Blantika musik dangdut Indonesia kehilangan salah satu penyanyi senior IMAM S ARIFIN yang meninggal karena sakit di kampung halaman nya di Madura Jumat,(17 Desember 2021).

Saat ini Nana Mardiana dalam perjalanan menuju rumah duka di Madura. Hal itu juga dijelaskan oleh penyanyi dangdut yang pernah berduet dengan mantan suaminya di era 90-an itu.
“Iya, saya insyaAllah di jalan (menuju Madura). Doain biar pada lancar,” pintanya.

Kepergian Imam S Arifin cukup mengejutkan banyak penggemarnya. Sebelum meninggal memang dia sempat terserang stroke, namun dijelaskan oleh Nana Mardiana penyebab meninggalnya bukan karena penyakit yang diidapnya itu.

Buat sakit stroke tersebut, Imam S Arifin sudah menjalani pengobatan selama beberapa lama. Beberapa bulan terakhir, kondisi Imam S Arifin sebenarnya sudah membaik. Ia juga disebut sudah bisa berjalan.

Namun tiba-tiba saja kesehatan Imam S Arifin menurun. Saiful, kerabat dekatnya, menyebut Imam S Arifin sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemudian meninggal dunia di perjalanan.

Nana Mardiana, mantan istri Imam S Arifin, mengatakan kepergian pedangdut senior tersebut begitu mendadak. Ia tidak mendengar kabar sakit dari mantan suaminya itu.

Nana Mardiana juga orang yang mengabarkan ke media jika Imam S Arifin telah tiada.

Imam S Arifin melejit namanya di era tahun 90 an dengan lagu “Dia Lelaki Aku Lelaki” dan beberapa lagu hit lain nya.

Almarhum sempat beberapa kali masuk penjara karena terjerat kasus narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here