Beranda Bencana Alam ARIF RAHMAN HAKIM KETUA KOMISI 2 DPRD KOTA BEKASI BAGIKAN LANGSUNG BANTUAN...

ARIF RAHMAN HAKIM KETUA KOMISI 2 DPRD KOTA BEKASI BAGIKAN LANGSUNG BANTUAN KORBAN SEMERU

219
0
BERBAGI

IMN NEWS, KOTA BEKASI – Akibat Letusan gunung Semeru menyebabkan rumah penduduk disekitar wilayah tersebut menjadi luluh lantah hancur berantakan karena terkena guncangan dan semburan lahar panasnya gunug Semeru yang meletus beberapa waktu yang lalu.

“Arif Rahman Hakim” ketua komisi 2 DPRD Kota Bekasi yang saat ini juga menjabat sebagai ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Utara didampingi beberapa anggota komisi 2 yang lain turun langsung ke Lumajang Jawa Timur untuk menyampaikan berbagai titipan sumbangan baik berupa uang maupun barang dari para simpatisan korban meletusnya gunung Semeru.

Arif dan rombongan dari Kota Bekasi beberapa hari menginap di wilayah yang terkena dampak langsung tersebut untuk memberikan semangat pada suadara – saudaranya yang lagi terkena musibah.

Pria yang akrab dengan sebutan ARH tersebut berkeliling untuk melihat secara langsung kondisi pemukiman masyarakat disana yang mayoritas sudah hancur lebur tidak bisa lagi untuk dipakai sebagai tempat tinggal lagi.

Kita berharap semoga tidak terjadi gempa susulan lagi dan kita doakan para korban yang meninggal dunia akibat meletusnya gunung Semeru ditempatkan di Surga, dan bagi yang selamat tetap diberikan kesehatan dan bisa beraktifitas seperti sedia kala dan jangan lupa tetap waspada dengan situasi dan kondisi saat ini belum stabil lebih baik tetap berada di pengungsian tutupnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here