Beranda Olah Raga Ribuan Peserta Senam SICITA Kota Bekasi Memadati Stadion Candrabhaga Kota Bekasi Meraih...

Ribuan Peserta Senam SICITA Kota Bekasi Memadati Stadion Candrabhaga Kota Bekasi Meraih MURI

639
0
BERBAGI
Dr.TRI ADHIANTO (Plt Walikota) Bekasi pimpin langsung senam SICITA di Stadion Candrabhaga Kota Bekasi

H.Mochtar Mohamad bersama para peserta senam SICITA.

Anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi Bersama Babe M2
ALEX SUHERMAN Kordinator Acara SICITA Bersama babe M2 didampingi para mentor SICITA Kota Bekasi

IMN NEWS KOTA BEKASI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengadakan

DR. H. TRI ADHIATO Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kota Bekasi

“Senam Indonesia Cinta Tanah Air” yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia berhasil memecahkan rekor sebagai senam dengan peserta terbanyak sehingga berhasil tercatat di dalam Museum Rekor Indonesia (Muri). Untuk di Kota Bekasi dipusatkan di Stadion Candrabhaga Jl.Ahmad Yani Kota Bekasi Jumat,(20/05/2022).

Senam SICITA di ikuti oleh 2500 peserta terdiri dari tiga pilar partai (exikutive, legislatif, pengurus partai) yang ada di Kota Bekasi. Hadir dalam acara tersebut “Dr.Tri Adhianto” (Plt.Walikota) Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi memimpin langsung berlangsungnya acara.

Acara senam SICITA di Kota Bekasi juga dihadiri oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu H.Mochtar Mohamad dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati Mochtar Mohamad.

Kepada redaksi Info Media Nasiona babe M2 mengucapkan selamat atas masuknya dua tim perwakilan dari Kota Bekasi (tim katagori kader dan pelajar) berhasil masuk ke grand final nasional Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang di umumkan secara langsung dari Lapangan Banteng Jakarta.

Dari atas panggung senam mantan Walikota Bekasi tersebut langsung memberikan hadiah uang tunai 1 juta rupiah untuk kedua tim yang masuk ke Grand Final dan apabila tim Kota Bekasi meraih juara 1 akan diberikan hadiah tambahan 5 jt, juara 2 diberikan hadiah tambahan 3 jt, dan juara 3 diberikan hadiah 2 jt ujar M2 yang disambut sorak gegap gempita oleh ribuan peserta senam.

“Alex Suherman” kordinator acara SICITA Kota Bekasi kepada media mengatakan bahwa acara ini terseleggara berkat kerjasama dari berbagai unsur yang ada di Kota Bekasi dari mulai Kepala Daerah, DPRD F-PDIP,Pengurus Partai, Kader, simpatisan dan juga berbagai kelompok senam yang ada di Kota Bekasi.

Lebih lanjut Alex (wakabid) Kebudayaan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengatakan bahwa acara ini merupakan sebuah rangkaiaan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun, bukan hanya lomba senam tingkat Nasional namun DPC Kota Bekasi juga telah mengadakan lomba senam SICITA tingkat lokal yang di ikuti oleh seluruh Ranting (56) Kelurahan dan 12 PAC/Kecamatan melalui Youtube dengan hadiah jutaan rupiah ujar Alex.

“Ahmad Faisyal Hermawan” sekretris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi mengatakan berbagai rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun telah kami ikuti semuanya baik di tingkat lokal, DPD juga DPP. Melalui SICITA mari kita pererat tali silahturahmi di antara kita semuanya karena dalam senam SICITA tersebut terkandung lagu Nasional juga lagu – lagu daerah yang ada di Indonesia, melalui senam SICITA semoga kita semua diberikan kesehatan baik sehat jasmani juga rohani “MENSANA IN CORPORE SANO” tutupnya. (imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here