Beranda Daerah DPC PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI GELAR UPACARA HUT RI KE 77 DI...

DPC PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI GELAR UPACARA HUT RI KE 77 DI HALAMAN SEKRETARIAT DPC

259
0
BERBAGI

INFO MEDIA NASIONAL NEWS, KOTA BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Partai gelar upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, di halaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (17/8/2022).

Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung dengan khidmat, Ahmad Faisyal Hermawan sebagai inspektur upacara mengatakan pada hari ini momentum kemerdekaan,dirinya selaku kader partai ikut senang karena merupakan giat rutinitas tiap tahun selalu diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Kita wajib laksanakan ini semata mata menambahkan sikap patriotisme serta mencintai bangsa dengan hal positif”, ujar Faisyal yang juga mengatakan menjelang pemilu,seluruh kader,badan dan sayap partai harus kompak dan hatrick memenangkan

Adapun agenda DPC PDI Perjuangan pada 17 Agustus 2022 ini meliputi beberapa rangkaian,dengan menyaksikan detik – detik proklamasi secara virtual yang selanjutnya akan mengunjungi makam pahlawan nasional Bekasi KH.Nur Ali guna menghargai pahlawan yang pernah berjuang hingga Indonesia Merdeka.

Sementara, Ketua Pelaksana, Johanes Sugianta sedikit menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara dilaksanakan langsung oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting, Satgas Partai, Badan Partai dan Sayap Partai.

Dikatakan, dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, PDI Perjuangan berharap Indonesia terus jaya dan menjaga keutuhan NKRI. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here