Beranda Olah Raga CLUB M3 (MAS TRI ADHIANTO) KOTA BEKASI MENJUARAI TURNAMEN SEKALIGUS MENYABET PENGHARGAAN...

CLUB M3 (MAS TRI ADHIANTO) KOTA BEKASI MENJUARAI TURNAMEN SEKALIGUS MENYABET PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK PIALA BARETA CUP 1 KABUPATEN BEKASI

474
0
BERBAGI
Revita M3 No punggung 4 terpilih menjadi pemain terbaik.
Alda (Capten) dan Revita M3
TIM M3 dan TIM Bareta berpose bersama menjelang pertandingan Final.

Info Media Nasional News, Bekasi – Dalam rangka memperingati HUT Club’ bola voli Bareta yang bermarkas di perum Telaga Murni Cikarang Kabupaten Bekasi, Club’ Bareta mengadakan turnamen Bola Voli putri antar Club’ yang ada di Bekasi dan sekitarnya pada hari Sabtu dan Minggu, 17,18/12/2022.

Turnamen yang di ikuti oleh 8 club’ ternama tersebut di sponsori oleh Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Bekasi.

Partai yang sangat ditunggu penonton dalam turnamen tersebut adalah ketika Tim tuan rumah (Bareta) melawan tim tamu dari Kota Bekasi (M3) yang dipimpin oleh Manager Tim nya “Alex Suherman” yang juga politisi/pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bekasi.

“Alex Suherman” kepada media mengatakan Club’ M3 besutan Tri Adhianto Plt.Wali Kota Bekasi yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tersebut melaju ke babak final setelah mengalahkan tim Bayangkara 2-0, BVN 2-0, Citra 2-0 ujar Alex Suherman.

Dalam semifinal M3 berhadapan dengan tim Victory Kabupaten Bekasi dengan score telak 3-0, adapun Tim Bareta berhasil mengalahkan tim BVN Kota Bekasi dengan score juga 3-0 papar Alex yang juga menjabat sebagai Ketua Umum “M3VC” Putra – Putri Kota Bekasi

Bermain ditengah guyuran air hujan yang turun tanpa henti ahirnya tim M3 Putri Kota Bekasi berhasil mengalahkan tim tuan rumah yang notabene mendapat dukungan penuh oleh suporter tuan rumah dengan Score 2-0.

Tim M3 bukan hanya menjadi juara, namun berhasil menyabet predikat sebagai pemain terbaik yang di raih oleh pemain dengan No punggung 4 saudari “REVITA” pungkas nya.(imn)

Materi Pemain M3 sbb :

1.Alda
2.Dizka
3.Tiwi
4.Revita
5.Dinda
6.Dila
7.Nanik

Pelatih :
1.Marwan
2.Casmana

Manager Tim :
Alex Suherman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here