Beranda Daerah Masyarakat Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Mengadakan Temu Kangen Dengan H.Mochtar Mohamad

Masyarakat Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Mengadakan Temu Kangen Dengan H.Mochtar Mohamad

538
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional News, Kota Bekasi – Masyarakat Kelurahan Perwira Kec.Bekasi Utara yang terdiri dari unsur RT, RW, LPM, FKRW, tokoh masyarakat dan tokoh agama mengadakan acara temu kangen dengan H.Mochtar Mohamad (Babe M2) di aula RW 03 Senin (17/01/2023).

Acara santai ngopi bareng babe M2 tersebut tidak direncanakan sebelumnya, meski secara spontanitas acara itu dihadiri oleh 17 ketua RW yang ada di Kelurahan dari total 18 RW. Satu RW tidak bisa hadir dikarenakan sakit.

Hadir dalam acara silahturahim tersebut juga Lurah Perwira “Isma” dan juga Camat Bekasi Utara “Sumpono Bramantio”.

Mochtar Mohamad dalam sambutan nya mengatakan bahwa acara silahturahim ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah acara temu kangen dengan masyarakat dimana dirinya pernah menjadi Anggota DPRD, Wakil Walikota dan juga pernah menjabat sebaga Walikota Bekasi.

Masyarakat terlihat antusias menyambut kedatangan mantan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut dengan menyiapkan makan bersama nasi uduk khas Betawi.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut perwakilan dari RT, RW, LPM, FKRW dan juga tokoh masyarakat mengadukan sekaligus mengusulkan berbagai persoalan yang ada dilingkungan nya masing – masing, diantaranya terkait dengan masalah banjir dan lain – lain.

Babe M2 menyarankan agar semua keluh kesah dari masyarakat di ajukan saja secara tertulis kepada kepala daerah tentunya usulan tersebut harus prosedural melalui Lurah dan Camat Bekasi Utara yang mempunyai kewenangan ujar babe M2.

Mochtar Mohamad secara pribadi akan mengupayakan membantu masyarakat untuk khusus nya di Kelurahan Perwira untuk bisa mendapatkan kartu Prakerja, PKH, BPJS, Rutilahu, dan juga Bea Siswa di Universitas Tribuana Kota Bekasi.

Di akhir acara tersebut Mochtar Mohamad menceritakan kedekatan nya dengan keluarga besar Pondok Pesantren AN’NUR yang ada di Perwira sekaligus memperkenalkan “SYDNEY AHNA AISYAH S.Kom” salah satu Cicit dari Almarhum KH.Mochtar Tabhrani cucu dari KH.Aminullah Mochtar yang telah masuk ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebaga bendahara DPC BMI (Banteng Muda Indonesia) Kota Bekasi.(imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here