Beranda Olah Raga Tri Adhianto PLT Wali Kota Bekasi Secara Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua...

Tri Adhianto PLT Wali Kota Bekasi Secara Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua KONI Kota Bekasi

209
0
BERBAGI

Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah seperti Kadispora Zarkasi, lurah dan beberapa pengurus Cabor secara resmi mengambil formulir penjaringan bakal calon ketua KONI periode 2023-2027,di kantor KONI kota Bekasi,Jumat (10/02/2023).

Tri Adhianto meninjau sarana olahraga di lingkungan GOR Patriot Chandrabaga sebelum mengambil formulir sekira pukul 11.00 WIB, dengan mengenakan seragam Persipasi. Sebelumnya

Kata Tri Adhianto usai mengambil formulir. “Ini adalah suatu ikhtiar untuk membawa dunia olahraga lebih baik lagi menyambut Porprov Jabar 2026 karena kota Bekasi menjadi tuan rumah.

Adapun motivasi kita maju mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Bekasi salah satunya untuk membawa dunia olah raga lebih baik lagi dengan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh ketua sebelumnya jika terpilih.ucapnya ketika ditanya media.

Di singgung terkait pelaksanaan pemilihan ketua KONI Kota Bekasi digelar secara pemilihan Demokrasi atau aklamasi. Tri Adhianto mengakui akan mengikuti sesuai mekanisme berlaku.

“kita ikut saja proses yang ada,semua ini bertujuan untuk membuat dunia olahraga di Kota Bekasi lebih baik lagi dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ketua KONI sebelumnya, ” ujarnya.

Begitu pun saat dikonfirmasi apakah tidak mengganggu jabatannya sebagai Plt Wali Kota Bekasi, Mas Tri sapaan akrabnya menjawab bahwa hal itu bisa diatur karena hal itu adalah teknis di lapangan.

Ketua Penjaringan bakal calon ketua KONI Kota Bekasi Abdul Khoir, menyampaikan hingga hari ketiga telah 10 bakal calon yang mengambil formulir.

“Yang ngambil formulir dari berbagai latar belakang bahkan ada rektor Perguruan tinggi di Kota Bekasi, ” tegas Khoi menyebut batas akhir pengembalian formulir hingga 15 Februari 2023.”Pungkasnya (Yans/Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here