Beranda Olah Raga Dalam Rangka HUT Ke 3 Tahun Club Bola Voli M3 Mengadakan Turnamen...

Dalam Rangka HUT Ke 3 Tahun Club Bola Voli M3 Mengadakan Turnamen Bola Voli Open Putri 2023

328
0
BERBAGI

Info Media Nasional News, Kota Bekasi -Tanggal 26 Februari 2023 merupakan hari bersejarah buat Club Bola Voli M3 Club’ putri Kota Bekasi. Pada tanggal tersebut merupakan hari lahirnya Club’ M3 (Mas Tri Adhianto) untuk yang ke 3 tahun.

Alex Suherman sebagai ketua umum Tim M3VC mengatakan, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Club binaan nya khususnya M3 putri akan mengadakan turnamen antar Club’ SE Kota Bekasi dan sekitarnya.

Acara turnamen tersebut akan diselenggarakan pada Hari Sabtu dan Minggu Tgl 4 & 5 Maret 2023 bertempat di RW 18 perumahan Villa Mas Indah Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Sampai berita ini diturunkan tidak kurang dari 16 tim yang sudah mendaftar sebagai peserta turnamen tersebut ujar Alex.

Turnamen tersebut terselenggara atas bantuan, dukungan serta kerjasama dari berbagai pihak di antaranya tokoh masyarakat, RT, RW, Lurah, Camat juga “Sydney Ahna Aisyah, S.Kom” cicit nya Almarhum KH.Muchtar Tabrani dan Cucu dari KH.Aminulloh Muchtar ulama dari Bekasi Utara dari Pondok Pesantren An-Nur sebagai sponsor tunggal imbuh Alex Suherman.

Harapan nya kedepan olah Raga Voli semakin dicintai oleh masyarakat dan juga bisa membawa nama harum Kota Bekasi dikancah regional, Nasional bahkan Internasional, disamping itu semoga para atlit Voli di Kota Bekasi yang berprestasi bisa mendapatkan perhatian dari para pemangku jabatan di Kota Bekasi khusus nya terkait dengan masa depan sang atlit pungkasnya.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here