Beranda Olah Raga Seluruh Pengurus Dan Club Yang Tergabung di PBVSI Kota Bekasi Mengucapkan Selamat...

Seluruh Pengurus Dan Club Yang Tergabung di PBVSI Kota Bekasi Mengucapkan Selamat Kepada Tri Adhianto Ketua KONI Terpilih 2023 – 2027

444
0
BERBAGI
“Rudi Iskandar” Ketua PBVSI Kota Bekasi.

Peserta rapat PBVSI dan Pengurus Club’ SE Kota Bekasi.
Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kota Bekasi mengadakan rapat internal di sekretariatan GOR Kota Bekasi Sabtu,(24/02/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh “Rudi Iskandar” ketua PBVSI Kota Bekasi didampingi jajaran pengurus PBVSI lain nya dan para Pengurus dari masing – masing Club (17) yang terdaftar di PBVSI Kota Bekasi.

Rapat membahas terkait program – program PBVSI kedepan serta evaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan selama ini baik ditingkat wilayah Kota maupun wilayah Daerah Jawa Barat dan juga Nasional.

“Rudi” dalam sambutan nya memaparkan banyak hal terkait program kerja baik pendek, menengah juga jangka panjang. Dalam waktu dekat PBVSI akan mengadakan turnamen Kelompok Usia (KU) 2006 – 2008 yang akan diselenggarakan pada Tgl. 16 – 19 Maret 2023 yang akan datang. Dilanjutkan dengan turnamen Ramadhan Cup Tgl.1 – 2, 8 – 9 dan 14 – 16 April 2023.

Semua pengurus PBVSI maupun para pengurus Club menyepakati turnamen Kelompok Usia nantinya harus atlit yang telah terdaftar dalam organisasi PBVSI Kota Bekasi. Kita akan tegas dalam persyaratan boleh tidak nya atlit ikut dalam turnamen tersebut. Karena kami akan mencari bibit – bibit pemain yang benar – benar terlahir dari Kota Bekasi untuk menyambut hajat PORPROV di 2026 sebagai tuan rumah.

Seluruh Pengurus PBVSI dan seluruh Club’ yang ada di Kota Bekasi mengucapkan selamat sekaligus mendukung penuh program – program pak Tri Adhianto yang saat ini menjabat sebagai PLT Wali Kota Bekasi terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Koni periode 2023 – 2027 pungkasnya. (imn)

Daftar Resmi Club’ Volley Kota Bekasi sbb:

1. BVN
2. M3
3. Kj
4. Milenia
5. Solit’e
6. Vokus
7. Permata
8. Gevol
9. Tribuana.
10. Privolley
11. Volga
12. Bekasi Muda
13. Atlantik – SKR
14. Iretoe
15. Madank’s
16. PUP FC
17. Javolas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here