Beranda Bencana Alam Syamsuardi, Akibat Amdal Blue Plaza Yang Tidak Sesuai Mengabikatkan Banjir Merendam...

Syamsuardi, Akibat Amdal Blue Plaza Yang Tidak Sesuai Mengabikatkan Banjir Merendam Kantor Partai, Ormas Dan Aktifis Mahasiswa Setinggi 1 Meter

160
0
BERBAGI

Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Sudah lima hari kantor DPC PDIP Kota Bekasi yang berada di Jalan Chairil Anwar, Nomor 3, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi terendam banjir.

Dari pengakuan Ketua Badan Penanggulangan Bencana DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Syamsuardi, banjir yang merendam kantor DPC PDI Perjuangan, kantor DPC PPP dan kantor ormas PP serta kantor sekretariat bersama Aktifis Mahasiswa di lokasi, sebenarnya sempat surut kemarin, Senin (27/2/2023).

“Kemarin sempat surut, dari ketinggian kurang lebih 1 meter, surut menjadi 35 sentimeter, namun hari ini, Selasa (28/2/2023) naik kembali menjadi 45 sentimeter karena hujan yang cukup deras,” akunya.

Meskipun mengerahkan 5 unit mesin pompa air yang berasal dari BMSDA Kota Bekasi dan Kementerian PUPR, namun belum bisa mengatasi banjir di lokasi tersebut yang sudah tergenang sejak Jumat (24/2/2023), hingga hari ini.

Ia pun menuding, hal ini dikarenakan pihak Blue Plaza Kota Bekasi tidak menyediakan polder air untuk menampung air hujan serta sumur resapan.

“Pihak Blue Plaza Kota Bekasi sepertinya tidak peduli dan tidak berempati terhadap warga disekitar mereka yang terkena imbas banjirnya dan hal ini juga berdampak kepada kami yang bertugas di kantor DPC partai hingga ormas serta gereja di lokasi,” keluhnya.

Ia pun berharap, agar permasalahan ini segera dicarikan solusinya, agar tidak banyak pihak yang merasa dirugikan.

“Harus segera bertindak pihak-pihak terkait agar ada solusi dari permasalahan ini, karena banyak pihak yang dirugikan,”tandasnya.(jbr/imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here