Beranda Olah Raga CLUB M3VC Kota Bekasi Menyabet Juara 2, Pemain Terbaik dan Club’ Fair...

CLUB M3VC Kota Bekasi Menyabet Juara 2, Pemain Terbaik dan Club’ Fair Play, Dalam Turnamen Open Bola Voli Putri 2023

724
0
BERBAGI
Penghargaan Club’ M3 paling Fair Play dalam turnamen Open Putri 2023.
Dizka peraih pemain Terbaik
Juara 2 Open Turnamen Putri 2023

Info Media Nasional News, Kota Bekasi – Turnamen Bola Volley Open M3 Putri 2023 yang diselenggarakan di Lapangan RT 013 RW 08 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara pada hari Sabtu dan Minggu (4-5,03-2023) telah berakhir dengan lancar, aman dan sukses.

Perihal tersebut diutarakan oleh Alex Suherman selaku ketua Panitia pelaksana turnamen dalam rangka HUT Club’ M3 yang ke 3 tahun.

Turnamen yang di ikuti oleh 12 club’ tersebut menghasilkan Juara 1 diraih oleh Club’ Solite yang diperkuat oleh para pemain bertaraf Nasional dan dari Proliga.

M3 club’ yang diperkuat para pemain – pemain tingkat PORDA dalam Grand Final melakukan perlawanan sengit untuk bisa merebut kemenangan, namun Dewi Fortuna rupanya belum berpihak kepada Club’ M3 hingga ahirnya meraih juara 2 ujar Alex yang juga menjadi Ketua Umum sekaligus manager Tim M3.

Alex menambahkan itulah namanya pertandingan atau turnamen Open, semua club’ diperbolehkan untuk mengambil para pemain dari manapun asal club’ tersebut mampu tentunya. Karena misi dari turnamen tersebut untuk membumikan olah raga khususnya olah raga Volley, kalau pemain nya biasa – biasa saja tentunya daya tarik penonton pastinya berkurang.

Alhamdulillah berkat kerja keras juga disiplin latihan rutin anak – anak M3 mampu melewati tahapan babak penyisihan, masuk ke perdelapan final, masuk ke semifinal dan Grand Final. Bukan itu saja salah satu pemain dari M3 “DIZKA” yang memperkuat Tim PORDA Kabupaten Bekasi berhasil meraih predikat PEMAIN TERBAIK.

Tim juri yang terdiri dari Dewan Wasit Pertandingan dan juga para wasit pertandingan menetapkan TIM Fair Play diraih oleh TIM M3 karena menurut pertimbangan dewan juri tim M3 konsisten main dengan materi pemain yang ada di Club’ M3 dan ber KTP kan warga masyarakat Kota Bekasi.

Materi pemain M3 sebagai berikut :

1.Alda (DISHUB) Kota Bekasi
2.Dizka (PORDA) Kab.Bekasi
3.Alyautun (PORDA) Tasikmalaya
4.Dilla (PORDA) Tasikmalaya
5.Revita (PORDA) Kota Bekasi
6.Dinda (UKI) Jakarta
7.Tiwi (PORDA) Kab.Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here