Beranda Olah Raga M3 Club Voli Kota Bekasi Akan Fokus Untuk Membina Atlit – Atlit...

M3 Club Voli Kota Bekasi Akan Fokus Untuk Membina Atlit – Atlit Kelompok Usia SD, SMP & SMA

531
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Club Bola Voli Mas Tri Adhianto yang lebih dikenal dengan sebutan Club “M3” cukup dikenal dikalangan masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya khususnya oleh para pecinta bola voli.

Club Bola Voli yang di gawangi oleh “Alex Suherman” tersebut telah berhasil meraih berbagai prestasi melalui berbagai kejuaraan antar club yang diselenggarakan oleh PBVSI ataupun diturnamen Open terbuka untuk umum khususnya tim putri.

Dengan banyaknya kegiatan Voli saat ini baik ditingkat Kejurnas,Porprof, Prapon, Porda dan lain – lain atlit yang semula ikut memperkuat Club M3, saat ini mereka ikut memperkuat kejuaraan – kejuaraan tersebut ujar Alex pada awak media.

Oleh karenanya Club M3 saat ini mulai fokus mengurus para atlit – atlit yunior / pembinaan dari mulai tingkat SD, SMP, SMA juga yang sedang kuliah, sebagai calon generasi penerus kakak – kakaknya yang telah bermain di jenjang kejuaran yang lebih tinggi dan profesional ujarnya.

Club M3 dibawah kepemimpinan Alex Suherman juga menyiapkan para pelatih – pelatih yang sudah berpengalaman dan mengantongi sertifikat resmi sebagai pelatih diantaranya
– Marwan (Pelatih Utama)
– Edy Siwil (Pelatih)
– Casmana (Pelatih)
– Rinto (Pelatih)
– Tutur (Asisten Pelatih)
– Faisyal (Asisten Pelatih).

Bagi masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya apabila mempunyai putra – putri (SD, SMP, SMA, KULIAH) mau berkabung / berlatih di Club M3 bisa daftar langsung ke Basecamp 202/Tajimalela atau menghubungi No Tlpn 082124296008 dengan Gratis uang pendaftaran pungkasnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here