Beranda Politik POSKO GOTONG ROYONG PEMENANGAN GANJAR – MAHFUD DI BEKASI UTARA TELAH DIRESMIKAN

POSKO GOTONG ROYONG PEMENANGAN GANJAR – MAHFUD DI BEKASI UTARA TELAH DIRESMIKAN

101
0
BERBAGI

Ahmad Faisal Hermawan   (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi) meresmikan POSKO Pemenangan Ganjar - Mahfud di Teluk Pucung Bekasi Utara.

INFO MEDIA Nasional, Bekasi Utara – Silaturahmi sekaligus Peresmian Posko Gotong royong pemenangan Ganjar – Mahfud kelurahan Teluk Pucung yang di gelar dikediaman Rudi Artanto RT 07 RW 29 taman wisma asri 2 kecamatan Bekasi Utara.

Posko Gotong royong pemenangan Ganjar – Mahfud kelurahan Teluk Pucung langsung di resmikan oleh sekretaris Dewan pimpinan cabang DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P, Faisal Hermawan di dampingi wakil ketua DPC PDIP Alek Sekretaris PAC PDIP Bekasi Utara Rudi Artanto,bendahara,Andi Yono,wakil ketua bidang Kebudayaan,Yanso Sitorus,hj Dedeh serta pengurus Ranting dan anak ranting Se Bekasi Utara.

Lucky nafianti selaku ketua Posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran sekretaris DPC PDI-Perjuangan yang akan meresmikan Posko pemenangan Ganjar-Mahfud.

Posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud didirikan di wilayah kelurahan Teluk Pucung menurut Lucky,”bertujuan untuk tempat berdiskusi dan bersilaturahmi untuk warga yang mempunyai tekad memenangkan Ganjar-Mahfud,ujar Lucky.

Selain itu tambah Lucky,”Tujuan dari Posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud ini agar menjadi tempat pengawalan suara pada saat pemungutan suara di pemilu 2024 agar teman teman dapat memantau jalannya pemungutan suara Pilpres maupun Pileg,jelasnya.

Sementara Faisal Hermawan dalam sambutannya menyampaikan “Syukur atas acara yang dimulai dengan pembacaan tahlil dan pembacaan doa artinya ini perjuangan sebagai partai nasional partai yang mempunyai sisi religius ,mudah-mudahan apa yang kita baca membawa berkah untuk kita semua yang hadir dan paling terpenting untuk bangsa dan negeri ini,ucap Faisal.

“kemudian malam hari ini peresmian posko gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud ini menjadi spirit, menjadi semangat buat kita semua kader PDI Perjuangan yang ada di Bekasi Utara khususnya yang ada di Kelurahan Teluk pucung ini,ujar Faisal yang juga anggota DPRD kota Bekasi

Faisal meminta Posko Gotong royong Pemenangan Ganjar-Mahfud,jangan setelah dibuat dan diresmikan,lantas posko sepi enggak ada orang,maka jadikan Posko ini tempat diskusi undang warga kasih tahu Mereka seperti apa PDI -Perjuangan belajar makmur seperti apa kasih tahu mereka PDI Perjuangan seperti apa supaya mereka semua terbuka mata dan hatinya untuk bersama-sama memenangkan bapak Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik.jelas Faisal yang juga Caleg PDIP dapil Bekasi-Depok nomor urut 1.

Faisal berharap “dengan diresmikan posko ini menjadi tambahan semangat dan energi ya teman-teman PAC dan ranting,”jadikan ini tempat diskusi untuk menyatukan langkah-langkah strategis kemenangan partai dan pemenangan Ganjar- Mahfud.

“Mudah-mudahan menjadi silaturahmi kita yang baik bersama keluarga besar PDI perjuangan yang ada di Teluk Pucung dan Bekasi Utara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di pemilu 2024 nanti,”Merdeka,Merdeka,Merdeka,ucap Faisal.(Yan/Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here