Beranda Politik Pengurus Partai PDI Perjuangan Bekasi Utara Mengadakan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan...

Pengurus Partai PDI Perjuangan Bekasi Utara Mengadakan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan Dengan Membagi Ta’jil Dan Mengadakan Acara Buka Bersama

520
0
BERBAGI
Alex Suherman Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menghadiri Bukber bersama PAC dan Ranting Teluk Pucung Bekasi Utara.
Pengurus PDI Perjuangan Bekasi Utara membagikan Ta’jil di wilayah Wisma Asri Teluk Pucung Bekasi Utara

INFO MEDIA Nasional, Bekasi Utara – Dalam Rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang penuh berkah ini, PAC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Bekasi Utara melalui Ketua Ranting beserta Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan Kelurahan Teluk Pucung Adakan giat Ramadhan Berbagi takjil buka puasa, untuk warga masyarakat pengguna jalan yang kebetulan sedang lewat, Minggu (31/03/2024)

Giat Ramadhan Berbagi takjil buka puasa kali ini dikhususkan untuk pengguna jalan dan bertempat di alun alun wisma asri Kelurahan Teluk Pucung Semua anggota Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Teluk Pucung, yang turut serta bagi bagi takjil buka puasa Ramadhan ini dikomandoi oleh Ketua Ranting Teluk Pucung,Lukiono Nafiaty.

“kebetulan di bulan suci Ramadan ini kegiatan kita kemas dengan berbagi takjil di jalan raya kepada para pengendara, dan juga masyarakat yang baru saja aktifitas bekerja tak sempat berbuka di rumah. Dan kegiatan semacam ini merupakan kewajiban muslim yang berpahala walau hanya air putih,” kata Lukiono.

“Jadi, untuk pengurus Ranting kelurahan Teluk Pucung turun ke jalan berbagi takjil kepada para pengendara dan juga warga masyarakat yang tak dapat buka di rumah bareng keluarganya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi sebuah berkah buat semua, dan kegiatan ini pun bisa menjadi ajang silaturahmi jajaran PDIP dengan masyarakat,”tutupnya.

Ditempat yang sama Sekretaris PAC PDI-P Bekasi Utara Rudi Artanto menambahkan,”kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian bagi sesama, terlebih di bulan suci ramadhan ini partai mengarahkan agar memanfaatkannya dengan terus menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Partai kami tetap berkomitmen selalu hadir ditengah masyarakat untuk selalu menebar kebaikan-kebaikan, khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Dan Alhamdulillah, sejak kami gelar kegiatan ini antusias masyarakat cukup positif. Semoga tim tetap semangat dalam tugasnya ini, dan apa yang kami lakukan pun bisa bermanfaat bagi masyarakat,”tutur Rudi.

Usai pembagian takjil pengurus PAC beserta pengurus Ranting Teluk Pucung berbuka puasa bersama di kantor Ranting Teluk Pucung dan konsolidasi internal partai menuju pilkada 2024 dihadiri “Alex Suherman” Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.(yan-imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here