Beranda Olah Raga PENGCAB PBVSI KOTA BEKASI MENGGELAR RAKER VERIFIKASI KLUB DAN PERSIAPAN PORPROV TAHUN...

PENGCAB PBVSI KOTA BEKASI MENGGELAR RAKER VERIFIKASI KLUB DAN PERSIAPAN PORPROV TAHUN 2026

198
0
BERBAGI
H.Anton S.Kom memberikan sambutan dalam Raker

INFO MEDIA Nasional Kota Bekasi – Pengcab PBVSI Kota Bekasi periode Masa Bhakti 2024 ~ 2028 paska Pelantikan langsung mengadakan Raker (Rapat Kerja) pengurus untuk membahas berbagai rencana program jangka pendek, menengah dan panjang.

Demikian di utarakan oleh Alex Suherman (Sekretaris Umum) PBVSI Kota Bekasi kepada wartawan pada acara Rapat Kerja Pengurus dan Klub se-Kota Bekasi Minggu,14 Juli 2024 di Aula Gedung Koni Kota Bekasi.

Langkah awal yang dilakukan oleh pengcab adalah melakukan Verifikasi seluruh Klub yang tergabung dalam pengcab sebanyak 20 Klub. Oleh karenanya hari ini kami mengundang seluruh Pengurus dan Perwakilan dari 20 Klub tersebut untuk membahas berbagai hal terkait rencana program – program pengcab.

Raker dihadiri langsung dari Pengurus PBVSI Jawa Barat yang di wakili oleh Ketua Bidang Organisasi H.Ukay, Ketua Bidang Pembinaan Klub H.Chairil Astari, Ketua Bidang Pertandingan Anwar Sanusi, jadi beliau lah sebagai nara sumber dalam raker tersebut ujar Alex.

H.Anton S.Kom juga menjelaskan kepada IMN News bahwa benar saat ini Pengcab PBVSI Kota Bekasi lagi berbenah diri baik di internal kepengurusan yang baru demikian juga dengan seluruh rekan – rekan Klub yang ada di Kota Bekasi.

Secara tegas H.Anton yang juga merupakan Anggota Dewan Terpilih periode 2024 – 2029 siapapun pengurus PBVSI Kota Bekasi yang tidak aktif dipastikan diganti dengan yang baru oleh orang – orang yang benar – benar mau bekerja dan ikut serta menjalankan organisasi dengan baik dan benar sesuai tupoksinya masing – masing.

“Anton” juga menegaskan kepada Klub lama atau baru harus mendaftar sesuai dengan sistem yang telah kami sesuaikan dengan perkembangan jaman yaitu melalui Google Form sampai batas waktu hari Sabtu, 13 Juli 2024 jam 12.00 WIB setelah lewat waktu yang ditentukan secara otomatis pendaftaran akan close ujar Anton.

Setelah terdaftar ulang di Pengcab, tim Verifikator yang telah terbentuk dari orang – orang independen (diluar Klub) langsung bergerak ke masing – masing klub untuk memverifikasi kelengkapan Klub sesuai aturan dalam AD/ART PBVSI tentunya. Jangan seperti yang beredar rumor saat ini ada nama Klub nya tapi ora jelas AD/Art nya, domisilinya, atlitnya, pelatihnya dan lain sebagainya alias fiktif belaka tutup H.Anton. (Imn)

Berikut Nama – Nama Klub Yang Terdaftar Resmi di PBVSI Kota Bekasi.
1.M3VC
2.Kanaya
3.Permata
4.GVol
5.New Millenia
6.Olympus
7.Pendawa
8.Kencana Jaya
9.Pervobri
10.Iretoe
11.Vocus
12.Privolley
13.BM
14.PUP
15.Volga
16.Ivo Tri
17.Umuka Tribuana
18.Javolas
19.BVN
20.Madank’s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here