Beranda Daerah AFRIZAL BAPPILU DPD PAN KOTA BEKASI MEYAKINI TRI ADHIANTO YANG AKAN DAPAT...

AFRIZAL BAPPILU DPD PAN KOTA BEKASI MEYAKINI TRI ADHIANTO YANG AKAN DAPAT SURAT KEPUTUSAN (SK) DARI DPP PAN

63
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, KOTA BEKASI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal menjelaskan bahwa rekomendasi yang dikeluarkan oleh partainya belum final. Terlebih, selama satu pekan partai tersebut telah mengeluarkan surat rekomendasi terhadap dua pasang Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi yakni Tri Adhianto dan Heri Koswara.

“Betul ada 2 surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP untuk Bacalon Wali Kota Bekasi, yakni Mas Tri Adhianto dan Heri Koswara serta Sholihin sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi,” katanya, Rabu (24/7/2024).

Afrizal menjelaskan, bahwa PAN memiliki gaya yang berbeda dengan partai lain. Rekomendasi bukan berarti Surat Keputusan (SK), yang hanya dikeluarkan untuk satu nama Bacalon.

“Rekomendasi ini bagian dari dinamika politik. Setiap Bacalon yang melalui proses penjaringan ditingkat DPW Jabar dan DPP PAN, maka akan dikeluarkan rekomendasi. Namun untuk finalisasinya nanti adalah Surat Keputusan,” ucapnya.

Ia meyakini, bahwa dari 2 rekomendasi yang ada saat ini, nantinya DPP PAN akan memberikan Surat Keputusan kepada Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi yang didukung oleh PAN.

“Dari semua calon yang ada, hanya Tri Adhianto yang mumpuni dalam komunikasi politik saat ini kepada kader PAN dan kader-kader partai lainnya. Tentunya DPP PAN tidak akan salah pilih. Insya Allah SK akan jatuh ketangan Tri Adhianto,” tutup Afrizal dengan nada optimis.

Sekedar informasi, pada Kamis (18/7/2024) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah menandatangani surat rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Bekasi kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Senin (22/7/2024) hal tersebut pun dilakukan kepada Bakal Calon Wali Kota Bekasi yakni yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara.(Plp/Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here