Beranda Olah Raga PENGCAB PBVSI KOTA BEKASI AKAN MENGGELAR KOMPETISI BOLA VOLI ANTAR KLUB

PENGCAB PBVSI KOTA BEKASI AKAN MENGGELAR KOMPETISI BOLA VOLI ANTAR KLUB

210
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Pengcab PBVSI Kota Bekasi telah selesai melakukan Verifikasi Klub Bola Voli Se-Kota Bekasi Minggu,(28/7/2024).

Perihal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Umum PBVSI Kota Bekasi “Alex Suherman” disela – sela kegiatan menghadiri undangan pertandingan Voli persahabatan para pemain Proliga 2024 di Klub Pandawa Jatiasih.

Dengan selesainya Verifikasi Klub, Pengcab segera mengadakan rapat pengurus untuk mendengar laporan dari TIM Verifikator yang bertugas melaksanakan kegiatan tersebut secara lengkap dan transparan tentunya.

Sesuai dengan intruksi dari Pengprov PBVSI Jawa Barat Verifikasi perlu dilakukan untuk memastikan keberadaan Klub, jumlah atlit, para pelatih, wasit, Lapangan serta fasilitas apa saja yang telah dimiliki oleh semua Klub, agar pengcab bisa menindaklanjuti sesuai data yang ada ujar Alex Suherman.

Sementara itu ketua PBVSI “H.Anton S.Kom” setelah di konfirmasi mengatakan paska Verifikasi segera akan dilanjutkan dengan berbagai program di antaranya dalam waktu dekat kami akan adakan KEJURKOT turnamen antar Klub dengan jumlah atlit disesuaikan dengan Kelompok Usia yang terbanyak dan terdaftar dimasing – masing klub secara terus menerus bergantian, pokoknya kompetisi akan kami adakan secara terus menerus berkesinambungan kata Anton.

Pengcab juga punya target – target tertentu, untuk mencapai itu kami punya berbagai rencana program kerja yang tentunya semua demi kemajuan Bola Voli di Kota Bekasi, oleh karena itu kejuaraan yang kami adakan khusus kita peruntukkan hanya untuk Klub yang terdaftar di Kota Bekasi.

Kita akan suport pembinaan atlit dari usia dini, agar kedepan Kota Bekasi mampu melahirkan atlit – atlit handal yang mampu mengharumkan bukan nama atlit nya itu sendiri namun juga bisa mengharumkan nama daerah, juga bangsa dan negara tutup nya. (Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here