Beranda Olah Raga PBVSI KOTA BEKASI AKAN MENGGELAR KEJURKOT BOLA VOLI KU-13 TAHUN

PBVSI KOTA BEKASI AKAN MENGGELAR KEJURKOT BOLA VOLI KU-13 TAHUN

256
0
BERBAGI
Rapat Penguru PBVSI Kota Bekasi (Selasa, 13 Agustus 2024) di Aula Gedung KONI Kota Bekasi.

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi akan menggelar Kejuaraan Bola Voli tingkat kota (Kejurkot) Kelompok Usia 13 tahun.

Dalam rangka terus memupuk sambung silahturahmi antar Klub sekaligus sebagai ajang mencari bibit – bibit atlit berbakat dari usia dini, pengcab Kota Bekasi akan terus menggulirkan berbagai kejuaraan di tingkatan berbagai usia, mulai dari kelompok usia 13, 15, 17, 19 juga kelompok usia dewasa 21 – 23 tahun.

Perihal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum PBVSI yang juga calon Anggota Dewan terpilih periode 2024 – 2029 “H.Anton S.Kom” setelah memimpin rapat kerja dengan para jajaran pengurus PBVSI Kota Bekasi di Aula KONI Kota Bekasi Selasa,(13/08/24).

Ada beberapa agenda penting dalam rapat hari ini ujar Anton, diantaranya seluruh Klub yang telah terverifikasi akan diberikan sertifikat sesuai dengan penilaian oleh tim Verifikator.

Demikian juga para atlit dari semua klub yang tergabung masuk menjadi anggota PBVSI kita buatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan data – data diri lengkap sang atlit (KK, Akte Lahir, NIS).

Perihal tersebut tentunya sangat akan membantu panitia turnamen disemua tingkatan, karena dengan menyertakan 1 syarat berupa KTA Atlit semua data dari mulai usia dan lain sebagainya secara otomatis akan terdeteksi, tidak akan ada lagi nanti nya istilah peminjaman pemain atau pemalsuan data atlit ujar Anton penuh semangat.

Begitu juga sebaliknya, ketika ada Klub ataupun atlit yang berdomisili dan bahkan para atlit nya sekolahnya di Kota Bekasi ketika dia tidak terdaftar sebagai anggota PBVSI Kota Bekasi secara otomatis juga tidak bisa mengikuti seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengcab Kota Bekasi.

Perihal tersebut kami terapkan semata – mata untuk menertibkan administrasi Klub juga untuk memudahkan Pengcab dalam mengkotrol dan membantu Klub juga para atlit Bola Voli yang ada di Kota Bekasi.

Jangan sampai ada,hanya karena sebuah gengsi untuk bisa menang lalu menghalkan segala cara, dan yang paling tidak elok menurut saya kalau Klub yang berdomisi di Kota Bekasi tapi memberikan atlit – atlitnya untuk memperkuat wilayah lain semisal ditingkat POPWILDA, POPDA, KEJURDA dan lain sebagainya sedangkan atlit tersebut berdimisi dan besekolah di sekolah – sekolah negeri percontohan di Kota Bekasi masuk melalui jalur prestasi Pungkas haji Anton. (Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here