Beranda Politik Alex Suherman, Kami Tidak Yakin Mochtar Mohamad Mengijinkan Relawan M2 Dukung Pasangan...

Alex Suherman, Kami Tidak Yakin Mochtar Mohamad Mengijinkan Relawan M2 Dukung Pasangan Calon Lain Selain Tri Adhianto – Harris Bobihoe

82
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Adanya pemberitaan dimedia Mochtar Mohamad (M2) memberikan ijin atau restu kepada relawan yang mengaku relawan M2 kepada calon lain selain pasangan Tri Adhianto – Harris Bobihoe perlu dipertanyakan dan diklarifikasi.

Alex Suherman (Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan) Kota Bekasi sangat tidak yakin kalau babe M2 merestui atau memberikan ijin kepada para pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada calo lain selain calon yang di usung oleh PDI Perjuangan.

Saya tau betul siapa pak Mochtar Mohamad, beliau adalah salah satu kader terbaik partai yang pernah 3 kali menjabat sebagai Ketua DPC Partai, pernah terpilih menjadi Anggota DPRD dari F-PDIP, pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota dan Wali Kota yang diusung oleh PDI Perjuangan dan saat ini beliau juga menjabat sebagai ketua BAPILU DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ujar Alex.

Paska jatuhnya rekomendasi partai kepada “TRI ADHIANTO – HARRIS BOBIHOE” ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi & Sekretaris DPD GERINDRA Jawa Barat oleh DPP Partai seharusnya tidak ada lagi perbedaan pandang diantara sesama kader, harus tegak lurus,semua harus tunduk dan patuh terhadap keputusan dari ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj.Megawati Soekarnoputri.

Siapapun yang tidak patuh dengan keputusan tertinggi partai tentunya partai akan memberikan sanksi tegas sesuai mekanisme partai tentunya. Oleh karenanya itu saya pribadi sangat tidak percaya kalau seorang Mochtar Mohamad yang dikenal secara luas adalah seorang guru politik di Kota Bekasi melakukan itu.

Kalau ada sekelompok orang yang mau mendukung salah satu calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu biasa saja dan boleh – boleh saja, namun demikian ketika sekelompok orang itu membawa nama salah satu tokoh yang saat ini masih duduk sebagai Pengurus Partai tentunya kami akan mengklarifikasi perihal tersebut kepada orang yang bersangkutan, sayang sampai saat ini pertanyaan kami kepada pak Mochtar Mohamad belum ada balasan atau jawaban pungkasnya tunggu saja. (Imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here