Beranda Daerah Nuryadi Darmawan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Berharap Seluruh TKK Bisa Beralih...

Nuryadi Darmawan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Berharap Seluruh TKK Bisa Beralih Status Menjadi P3K Semuanya, Jangan Sampai Ada Yang Tercecer

39
0
BERBAGI
Nuryadi Darmawan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Terkait proses rekruitmen P3K oleh Pemerintah Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, berharap seluruh tenaga kerja kontrak dapat beralih status menjadi P3K, dan jangan sampai ada TKK yang berhenti.

“Nung” Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari F-PDIP Dia meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memperjuangkan seluruh pegawai tenaga kerja kontrak, untuk bisa bekerja dan beralih status menjadi ASN P3K Kota Bekasi.

”Persoalan SDM TKK, jangan sampai ada yang tertinggal atau berhenti, kami minta Pj Wali Kota Bekasi untuk bisa mendorong seluruhnya menjadi P3K sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Nuryadi Darmawan.

Lebih lanjut, Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi ini, beharap seluruh TKK Kota Bekasi, dapat terakomodir.

”Kami percaya dengan kemampuan Pj Wali Kota bisa mensinergikan seluruh stakes holder, Agar TKK tidak ada yang tertinggal atau berhenti, apabila kuota sedikit kami harap Pemerintah Kota Bekasi dapat menyelesaikan masalah tersebut, kan setiap TKK yang ada semuanya memiliki tugas pokok dan fungsinya,” pungkas Nuryadi Darmawan.(Imn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here