Beranda Olah Raga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi Menggelar Rakor dan Raker...

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi Menggelar Rakor dan Raker Di Gedung KONI Kota Bekasi

375
0
BERBAGI

Rudi Iskandar ketua PBVSI Kota Bekasi

PBVSI memberikan bantuan 2 bola kepada seluruh Club' yang terdaftar sebagai anggota di PBVSI Kota Bekasi yang secara simbolis diterima oleh H.Suroyo dari Club' Umika Bekasi.

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja (Raker), Sabtu (21/10/2023).

Acara rapat tersebut digelar di Aula KONI Kota Bekasi, dihadiri 18 klub dan pengurus PBVSI Kota Bekasi.

Rapat dihadiri oleh berbagai unsur diantaranya Pengurus PBVSI Kota Bekasi, Para Ketua Club Voli Kota Bekasi, para Pelatih Club, Dinas Pendidikan Kota Bekasi, adapun KONI dan Dispora berhalangan hadir.

“Rudi Iskandar” ketua umum PBVSI Kota Bekasi dalam sambutan nya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir memenuhi undangan Rakor dan Reker PBVSI untuk membahas berbagai persolan khususnya Voli ujarnya.

Kalau ada usulan, masukan serta uneg – uneg apapun terkait bola voli disinilah tempatnya, bukan di warung kopi, tentunya semua demi kemajuan bola voli di Kota Bekasi yang kita cintai.

Rudi juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Ketua KONI Tri Adhianto (Mantan Wali Kota Bekasi) yang telah banyak mensuport penuh cabor olah raga Voli, dan beliau juga mempunyai Club bola voli di antaranya M3VC (Red).

“Irta” Sekretaris Umum PBVSI menambahkan, turut hadir dalam kegiatan raker PBVSI Kota Bekasi Ketua Umum PBVSI Kota Bekasi Rudi Iskandar, Waketum/Binpres PBVSI Kota Bekasi Prof Samsudin serta Kabid Balitbang PBVSI Kota Bekasi Enda Hendrayani dan para jajaran pengurus yang lain.

Dalam raker yang berlangsung setengah hari itu, Irta mengungkapkan sejumlah hasil raker. Di antaranya kerjasama PBVSI Kota Bekasi dengan Dinas Pendidikan dengan memperbanyak kuota atlet-atlet berprestasi masuk ke sekolah, peningkatan skill atlet yang masuk jalur prestasi, pelatihan guru tentang olahraga voli, kejuaraan voli antar siswa dan guru olah raga.

“Pelatihan pelatih dan wasit voli untuk guru-guru PJOK SD dan SMP se-Kota Bekasi. Dan pertandingan antar sekolah SD dan SMP se-Kota Bekasi sebagai event resmi dari PBVSI bekerja sama dengan Disdik,” papar Irta.

Terkait klub, Irta mengatakan, intensitas pertemuan PBVSI Kota Bekasi dengan klub akan terus dilakukan dan memberikan pembinaan serta kunjungan ke base camp klub. Menyelenggarakan kejuaraan bola voli indoor U-2003 dan U-2008. Membentuk tim bola voli hasil kejuaraan U-2003 sebagai tim persiapan BK dan Porda Kota Bekasi untuk Porprov 2026. Mengadakan sarasehan pelatih dan wasit. Update data atlet, pelatih dan wasit klub untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Ada pula usulan tentang ruang Sekretariat PBVSI Kota Bekasi yang hingga saat ini belum ada. Lalu, bantuan dana pembinaan bagi klub dan atlet andalan/prestasi agar diperhatikan,” ujar Irta.

Dalam raker tadi juga, lanjut Irta, PBVSI Kota Bekasi memberikan bantuan bola voli kepada semua klub. “Setiap klub dapat 2 bola voli,” imbuhnya.

Terkait persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), Irta mengatakan akan ada pelaksanaan Training Center (TC) untuk persiapan Babak Kualifikasi (BK) dalam bentuk program Pusat Pendidikan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kota Bekasi.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here