Beranda Politik Dede Sunandar Punya Dukungan 13.000 KTP dan 20 Orang Tim Sukses ...

Dede Sunandar Punya Dukungan 13.000 KTP dan 20 Orang Tim Sukses Memperoleh 11 Suara di Dapil V Kota Bekasi

228
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Nama komedian Dede Sunandar jadi sorotan banyak orang baru-baru ini. Pasalnya dalam sebuah kanal YouTube, Dede mengaku nekat menjual 2 mobil untuk modal jadi calon legislatif (caleg) Pemilu 2024.

Ironisnya setelah dua mobil terjual, komedian kelahiran 19 September 1990 itu justru cuma bisa mengumpulkan 11 suara di Dapil 5 Kota Bekasi. Alhasil pengorbanan Dede untuk jadi anggota DPRD Kota Bekasi gagal total.

Dede tertinggal jauh dari caleg – caleg Partai besar seperti PDI Perjuangan, PKS, Gerindra, Golkar dan lain – lain.

Setelah mengikuti penghitungan suara, Dede mengaku sempat terbengong – bengong hampir 5 jam dikarenakan dirinya seolah tidak percaya atas perolehan suaranya yang hanya 11 suara.

Setiap kali mengumpulkan warga tidak pernah kurang dari 100 orang yang berkumpul. Dede juga mengaku telah menerima 13.000 KTP warga di dapil 5 yang menyatakan akan mendukung dan memilihnya, tapi ternyata semua bohong keluhnya.

Tim sukses saya juga ada 20 orang, artinya tidak semuanya dari tim sukses pun tidak memilih dirinya. Saya merasa di prank habis – habisan oleh mereka. Lalu kalau saya dapat 11 suara yang 9 orang lagi memilih caleg lain dong geram nya tapi sambil tertawa, saya kapok dah untuk menjadi caleg lagi ujar Dede di kanal Youtub nya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here