Beranda Politik Petahana Berguguran Gagal Menuju Kalimalang di Dapil Neraka Bekasi Utara ~ Medan...

Petahana Berguguran Gagal Menuju Kalimalang di Dapil Neraka Bekasi Utara ~ Medan Satria Kota Bekasi

214
0
BERBAGI

INFO MEDIA Nasional, Kota Bekasi – Pertarungan untuk memperebutkan kursi legislatif di dapil II meliputi Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria yang dikenal dengan dapil NERAKA lagi rame diperbincangkan oleh publik di Kota Bekasi.

Ada beberapa Anggota Dewan yang saat ini masih menjabat tampil lagi maju untuk periode 2024 ~ 2029. Tahapan Bambang Sutopo (Wkl Ketua DPRD), Murfati dari Fraksi Gerindra, Arif Rahman Hakim (Ketua Komisi II), Rudy Heryansah (Wkl Ketua Komisi IV), Enie Widyastuti ketiganya inkumben dari Fraksi PDI Perjuangan, Muin (PAN) Sardi dan Sayfudin (PKS) Ustchri dari PKB yang maju lagi melalui Gerindra dan Rasnius dari GOLKAR.

Meskipun hasil ahir belum secara resmi di umumkan oleh KPUD karena masih dalam proses penghitungan, namun melihat hasil penghitungan ditingkat TPS dan PPK sudah terlihat siapa saja yang meraih suara terbanyak di dua kecamatan tersebut hingga bisa dipastikan siapa saja nama – nama yang berhasil lolos dan melenggang ke Kalimalang ataupun yang tidak.

Berdasarkan pantauan IMN News dilapangan bukan hanya muka baru yang gagal meraih kursi dewan, namun beberapa petahana pun bertumbangan karena tidak mampu meraih suara yang cukup untuk menghantarnya menjadi Anggota Dewan untuk periode selanjutnya.

Beberapa Caleg yang lolos maupun tidak lolos menuju ke Kalimalang setelah dikonfirmasi melalu jaringan celulernya mengatakan masih menunggu pengumuman dari proses penghitungan yang dilakukan oleh KPUD Kota Bekasi. (Imn)

Perolehan suara terbanyak sbb :
1.Arif Rahman Hakim (PDIP) : 13.035
2.Rudy Heryasah (PDIP) : 9.989
3.Bambang Sutopo (Gerindra) :12.281
4.Murfati Lidianto (Gerindra) : 10.170
5.Muhammad Kamil (PKS) : 11.085
6.Sardi Efendi (PKS) : 9.788
7.Suryo Harjo (Golkar) 7.361
8.Abdul Muin Hafied (PAN) 6.929
9.Nawal Husni (PPP) 4.935
10.Rizki Topananda (PKB) 4.838

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here