Beranda Daerah PDI Perjuangan Kota Bekasi Mengusung Calon Tunggal Dr.H.Tri Adhianto Tjahyono Maju Sebagai...

PDI Perjuangan Kota Bekasi Mengusung Calon Tunggal Dr.H.Tri Adhianto Tjahyono Maju Sebagai Calon Wali Kota Bekasi Periode 2024 – 2029

2230
0
BERBAGI
Alex Suherman bersama Ahmad Faisyal Hermawan
Alex Suherman bersama Tri Adhianto Tjahyono

INFO MEDIA Nsional, Kota Bekasi, Sekertaris Cabang PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan memastikan hanya Tri Adhianto satu – satunya Bakal Calon Walikota Bekasi yang akan di usung PDI Perjuangan Kota Bekasi pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini di sampaikannya dalam rapat konsolidasi dan Buka puasa bersama yang di gelar di Graha Girsang,Bekasi Selatan, Kota Bekasi (30/3/ 2024).

“Pada acara rapat konsolidasi dan buka bersama DPC PDI Perjuangan kali ini saya mengumumkan bahwa hanya ada satu nama yang diusulkan sebagai calon Walikota Bekasi untuk periode 2024-2029 yaitu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono,” ungkap Faisyal yang disambut gegap gempita teriakan setuju oleh seluruh peserta dan para tamu undangan yang hadir.

Faisyal yang juga merupakan Caleg Terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat dari dapil 8 Kota Bekasi-Depok menegaskan, apabila ada kader lain yang mau maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota silahkan saja namun harus melalui jalur partai lain. Dikarenakan kita tidak bisa mengusung calon sendiri (9 kursi red).

Ditempat yang sama “Alex Suherman” Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga sepakat dan seirama dengan apa yang telah disampaikan oleh Faisyal, bahwa Tri Adhianto adalah merupakan kader terbaik partai PDI Perjuangan di Kota Bekasi.

Alex juga memaparkan semua ini tentunya sudah melalui pertimbangan juga kajian – kajian dan masukan – masukan dari berbagai pihak baik dari internal maupun external hingga kita bisa menyimpulkan bahwa hanya Tri Adhianto lah satu – satu nya calon Walikota Bekasi periode 2024 – 2029.

Namun demikian semuanya nanti tetap harus mengikuti aturan atau mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai dalam hal ini DPP PDI Perjuangan, sejauh ini Alex Suherman meyakini Rekomendasi dari DPP akan jatuh ketangan Tri Adhianto pungkasnya.

Sementara Tri Adhianto Tjahyono sendiri menyatakan kesiapannya untuk menerima dirinya sebagai calon tunggal yang akan maju di Kota Bekasi sebagai calon Walikota Bekasi dari PDI Perjuangan.

“Amanah ini saya terima dengan sikap yang terbuka dan penuh tanggung jawab. Dan saya komitmen untuk mengemban amanah tersebut dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, serta berjanji untuk bekerja keras demi kesejahteraan dan kemajuan Kota Bekasi serta masyarakatnya, “ujar Tri Adhianto.

Tri memaparkan pada tahap selanjutnya, proses pencalonan dan pemilihan akan terus berlanjut, dengan berbagai tahapan dan regulasi yang harus diikuti sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

Pihaknya mengatakan dengan dengan dukungan dari Sekcab dan seluruh jajaran pengurus partai serta simpatisan PDI Perjuangan Kota Bekasi perjuangan kedepan menurut Tri akan lebih mudah.

“Namun demikian, dengan hanya satu nama yang diumumkan, proses politik di Kota Bekasi untuk pemilihan Walikota periode mendatang telah mengalami pergeseran yang signifikan, dan kini masyarakat menantikan bagaimana perjalanan politik selanjutnya akan berlangsung.Dan kita semua akan berjuang maksimal untuk Kota Bekasi , “tegasnya.(imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here