Beranda Uncategorized 3 Orang Menjadi Korban Keganasan Begal di Bekasi Utara Kota Bekasi.

3 Orang Menjadi Korban Keganasan Begal di Bekasi Utara Kota Bekasi.

607
0
BERBAGI

IMN News, Bekasi Utara – Tiga remaja terluka parah akibat senjata tajam setelah disantroni begal di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019) malam.

Tiga orang remaja diketahui bernama Ezner Aulia Siboro (18), Indah Yulistiani (18), dan Chairul Fatoni (15).

Kondisi luka ketiga korban cukup parah, mulai dari luka bacokan pada tangan, pinggang, dan punggung.

Saat kejadian, para korban sedang nongkrong dan melakukan perlawanan sehingga mendapatkan luka bacokan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan telah terjadi pembacokan di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (21/2/2019) malam.

Korban pembacokan bukan karena aksi tawuran melainkan dikarenakan begal yang ingin merebut harta benda ketiga korban tersebut.

“Iya kejadian begal, korban lagi nongkrong, bukan tawuran, pelaku datang memeras meminta paksa hanphone korban, tapi korban melawan hingga terjadi pembacokan,” kata Erna, Jumat (22/2/2019).

Erna menjelaskan korban yang berusaha melawan kalah berduel dengan pelaku yang diperkirakan lebih banyak jumlahnya ditambah para pelaku menggunakan senjata tajam.

Hingga akhirnya korban Ezner mengalami luka bacok pada bagian punggung dan jari sebelah kiri, korban Indah mengalami luka bacok di bagian kaki, tangan dan pinggul sebelah kiri hingga ususnya terburai.

Sedangkan korban Chairul mengalami luka bacok pada bagian tangan sebelah kiri hingga nyaris putus.

“Keterangan saksi kejadian cepat tidak berlangsung lama, karena setelah diketahui warga para pelaku langsung kabur,” jelas Erna.

Erna menambahkan kini ketiga korban di rawat di RSUD Kota Bekasi setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Taman Harapan Baru Bekasi.

“Luka cukup parah dan terus masih mendapatkan perawatan intensif. Untuk kasus ini masih kita lidik, identitas sudah kita kantongi ini masih dikejar pelakunya kalau sudah ketangkap pasti kita rilis,” ucap Erna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here