Beranda Daerah Masyarakat Kabupaten Bekasi Menuntut Diberikan Kesempatan Kerja Yang Lebih Luas

Masyarakat Kabupaten Bekasi Menuntut Diberikan Kesempatan Kerja Yang Lebih Luas

661
0
BERBAGI

IMN News, Cikarang Bekasi – FORUM Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan ( FINTER ) dan Warga menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Rabu ( 27/02/2019 ).

Dalam aksinya, pendemo menuntut Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk memberikan perluasan dan kesempatan kerja kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ondang SE Kordinator Aksi yang juga Sekjen FINTER dalam orasinya meminta Peraturan Bupati ( PERBUP ) Bekasi untuk segera ditanda tangani agar semua masyarakat kab Bekasi diberikan kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan.

“Kita meminta sebanyak 60% dalam peraturan Bupati ( PERBUP ) untuk memprioritaskan masyarakat Kabupaten Bekasi yang selama ini sulit dalam bekerja di seluruh perusahaan Kab Bekasi,” kata salah satu pendemo.

Dalam aksi tersebut, pendemo meminta bertemu langsung kepada pemangku kebijakan dalam hal ini Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

Dalam aksi tersebut sedikit menimbulkan kericuhan antara warga dan aparatur keamanan unjuk rasa sehingga pihak kepolisian mengeluarkan water cannon di mobil keamanan kepolisian.

Akhirnya sekitar 30 Orang Perwakilan FINTER dan warga diterima Kadisnaker Kabupaten Bekasi Edi Rohyadi.

Masih Kata Sekjen FINTER Ondang SE, dalam perwakilan bersama Kadisnaker, FINTER dan Warga Kabupaten Bekasi tidak merasa puas karena pemdemo ingin Plt Bupati Bekasi yang menemui mereka agar menemukan titik kejelasan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here