Beranda Politik Ribuan Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se-Jabodetabek Siap Menghadiri Deklarasi Dukung dan...

Ribuan Alumni 101 Perguruan Tinggi Swasta se-Jabodetabek Siap Menghadiri Deklarasi Dukung dan Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

792
0
BERBAGI

IMN News, Jakarta – Mantan pentolan aktifis 98 (Forbes) yang juga salah satu mantan Pengurus Partai Gerindra DKI Jakarta (Wakil Ketua) “Anton Aritonang” bersama 101 alumni perguruan tinggi swasta se Jabodetabek menyatakan kesiapannya untuk menyambut kedatangan Jokowi – Ma’ruf Amin Jumat, 22 Maret 2019 Pukul 16.00 – 21.00 WIB di Tenis Indoor, Senayan Jakarta.

Para alumni yang mendaftar hadir melalui pendaftaran online sudah mencapai 13.000 lebih belum lagi yang mendaftar langsung nanti di lokasi acara ujarnya kepada redaksi infomedianasionalnews.com (21/03/2019).

Kami hadir murni memenuhi panggilan jiwa kami sebagai anak bangsa yang turut prihatin atas mulai lunturnya nilai – nilai kebangsaaan serta ideologi Pancasila yang sudah mulai dikotak katik untuk digantikan dengan ideologi yang lain.

Kami tidak akan tinggal diam dan kami siap secara bersama – sama dengan masyarakat yang cinta NKRI untuk menyelamatkan Indonesia dengan memilih dan memenangkan Jokowi – Amin.

Kehadiran kami tidak ada yang menyuruh atau meminta, dan juga tidak ada yang membiayai kami, namun semua ini kami lakukan secara spontanitas, bergotong royong satu sama yang lain untuk menyatakan sikap kami bukan hanya sekedar memberikan dukungan namun kami akan juga akan memilih pasangan Capres No.01 Jokowi – Ma’ruf Amin pungkasnya. (imn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here