Beranda Daerah Relawan Pasangan No.1 Jokowi – Ma’ruf Amin Bagi – Bagi Kaos di...

Relawan Pasangan No.1 Jokowi – Ma’ruf Amin Bagi – Bagi Kaos di Jl.Jendral Ahmad Yani Bekasi

664
0
BERBAGI

IMN News, Kota Bekasi – Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – Ma’ruf Amin turun ke jalan untuk menjaring dukungan masyarakat terhadap paslon nomor urut 01.

Kali ini, komunitas yang menamakan diri belUSUkan ini menyasar para pengendara di perempatan Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi, baru-baru ini.

Dengan aksi simpatik, anggota belUSUkan membagikan seribu goodybag berisi kalender dan pin 01 serta 3.000 kaos bergambar paslon 01. Aksi komunitas yang dideklarasikan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Medan pada 16 Maret 2019 ini membuat para pengendara yang melintas di perempatan Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Jalan KH Noer Ali itu senyum sumringah.

Setiap lampu merah menyala di traffic light jalan itu menyala, para anggota belUSUkan dengan gembira membagikan goodybagi dan kaos sambil mengajak para pengendara mendukung dan memilih paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres yang akan dihelat pada 17 April 2019.

Para pengendara tampak senang menerima goodybag dan kaos tersebut. Bahkan, sejumlah pengendara tampak sengaja menepi untuk mendapatkan goodybag dan kaos yang dibagikan.

“Ada 1.000 goodybag dan 3.000 kaos yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini,” kata koordinator belUSUkan Bilmar Sitanggang, didampingi wakil koordinator Tigor Tampubolon dan Noravina Ketaren.

Menurut Bilmar, pihaknya sengaja membagikan kaos agar masyarakat Kota Bekasi mengenakan kaos itu saat menghadiri kampanye akbar paslon 01 di Gelora Bung Karno (GBK) pada 13 April 2019 mendatang.

Selain menjadi lalu lintas terpadat di jantung Kota Bekasi, menurut Bilmar, pihaknya sengaja memilih perempatan Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Jalan KH Noer Ali , karena selama ini belum ada aksi simpatik untuk mendukung paslon Jokowi – Ma’ruf Amin di tempat tersebut.

Selain di Kota Bekasi, aksi serupa juga dilakukan belUSUkan di beberapa tempat lain seperti di perempatan jalan di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Bahkan, anggota belUSUkan bersama tim Pasukan Perang Darat (PPD) juga menjaring dukungan masyarakat di sejumlah stasiun kereta api.

“Kami (belUSUkan) akan hadir di kampanye akbar di GBK dengan yel-yel lagu Jalan Tol,” ujar Bilmar. (imn – okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here